Sukses

Indah dan Romantis Vila Meghan Markle dan Pangeran Harry di Australia

Akan singgah di Australia, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan singgah di rumah mewah Villa del Mare

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry akan memulai tur kerajaan pertama sebagai pasangan dengan mengunjungi Australia, Selandia Baru, Fiji, dan Kerajaan Tonga. Kini, Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang singgah di Sidney untuk menghadiri Invictus Games. Para bangsawan pun akan tinggal di sebuah properti mewah selama kunjungan mereka.

Dikutip dari Herald Sun, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan singgah di sebuah mansion mewah bernama Villa del Mare. Seperti apa kemewahan properti kerajaan ini?

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah mewah dan berkelas

Villa del Mare memiliki enam kamar tidur yang menghadap ke tepi pantai di Sydney. Rumah tepi laut ini disewa dengan 40 juta Dolar As dengan gaya glamor mediteranian. Rumah ini cukup sempurna untuk pengantin baru kerajaan.

Jika Meghan Markle dan Pangeran Harry benar-benar akan tinggal di Villa del Mare, mereka dapat menggunakan beragam fasilitas yang mengesankan. Termasuk tempat tinggal pribadi dengan pelayan pribadi, gudang anggur, pusat kebugaran, dan kolam renang.

Rumah ini dibangun dalam tiga tingkat di atas lahan seluas 200 meter persegi. Rancangan rumah ini pun dilakukan oleh Chris Norris dengan waktu pengerjaan dua tahun. Setiap detail dari rumah ini dirancang untuk menghasilkan rumah dengan atap terracota hasil buatan tangan.

3 dari 3 halaman

Pemandangan indah

Jika menengok ke arah kolam renang, akan disuguhkan pemandangan indah dari pelabuhan Sydney yang ikonik. Setiap sudut dari properti ini menciptakan pemandangan dramatis dari sebuah rumah. Tak hanya pelabuhan Sydney, panorama indahnya langit Sydney dan Opera House juga bisa jelas terlihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.