Agen Travel Online Ini Gelontorkan Beragam Tiket Promo di SQ Travel Fair

Oleh Ahmad Ibo pada 10 Agu 2018, 14:15 WIB
Singapore Airlines

Liputan6.com, Jakarta Singapore Airlines Travel Fair kembali digelar. Berlangsung selama tiga hari (10-12 Agustus 2018) di Main Atrium Mall Gandaria City, acara ini menawarkan banyak promo tiket pesawat, mulai dari Singapura hingga Amerika.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (10/8/2018), tak hanya promo tiket murah, travel fair ini juga menawarkan kemudahan berlibur bagi banyak orang dengan layanan cicilan 0 persen hingga enam bulan bagi pengguna kartu kredit BCA.

 

2 of 3

Cashback Jutaan Rupiah

Tak tanggung-tanggung, ada cashback hingga Rp 1,5 juta untuk 350 orang pertama per hari selama event berlangsung. Apalagi akan ada banyak stand yang menawarkan beragam harga tiket promo pesawat, maupun paket liburan seru ke berbagai destinasi.

Salah satu Online Travel Agent (OTA) Tanah Air yang turut meramaikan acara ini adalah Dwidayatour. OTA ini akan menggelontorkan beragam tiket pesawat murah ke berbagai destinasi dengan harga yang kompetitif. Dimulai dari harga tiket pesawat ke Singapura seharga Rp 1,7 juta (PP) untuk kelas Ekonomi, Rp 9,7 juta (PP) untuk kelas Bisnis, dan Rp 16,5 juta (PP)  untuk First Class.

3 of 3

Destinasi Jepang dan Korea

Kokusai Street
Okinawa punya Kokusai Street atau Kokusai Dori yang dalam bahasa Indonesia berarti Jalan International. Berlokasi di pusat Kota Naha, jalan sepanjang 1,6 kilometer ini menjadi destinasi wisata belanja utama di Okinawa. (Liputan6.com/ Ahmad Ibo)

Tak hanya itu, ada juga promo tiket ke Thailand seharga Rp 2,9 juta (PP) untuk Ekonomi dan Rp 10 juta (PP) untuk kelas Bisnis. Untuk destinasi Hong Kong harga dibanderl mulai dari Rp 2,9 juta (PP) untuk Bisnis, Rp 5 juta (PP) untuk kelas Ekonomi Premium, Rp 11,8 juta (PP) untuk kelas Bisnis, dan Rp 43,5 juta (Pp) untuk First Class.

Terkait acara ini, Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour mengatakan, dua destinasi wisata kegemaran orang Indonesia yaitu Jepang dan Korea masing-masiang dibanderol dengan harga yang kompetitif, yakni Rp 4,8 jutaan (PP).

Tiket promo yang dijual Dwidayatour di Singapore Airlines Travel Fair sendiri berlaku untuk keberangkatan hingga 30 juni 2019.

Lanjutkan Membaca ↓
Josephine YapJosephine Yap

Buruan Bergabunglah bersama kami di RupiahQQ adalah Situs POKER TERPERCAYA Untuk Proses Deposit dan Withdraw hanya 3 Menit saja bosku Minimal Deposit Rp 10.000 Minimal Withdraw Rp 20.000. Silahkan kunjungi link kami di https://bit.ly/2LZxrCV