Sukses

Unik, Pengalaman Makan Sushi Bisa Bikin Anda Liburan ke Jepang

Berikut pengalaman makan sushi di Sushigroove yang bisa bikin Anda liburan ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Memenangkan undian berhadiah yang membawa Anda ke Jepang tentu menjadi keinginan semua orang. Namun bagaimana dengan sembari menikmati hidangan sushi yang lezat dapat membawa Anda melancong ke Negeri Sakura tersebut.

Hal ini yang dilakukan oleh restoran khas Jepang asal Indonesia, Sushigroove. Mengusung konsep harta karun yang tidak selalu berupa emas, Sushigroove menawarkan hadiah yang tersembunyi dalam sushi yang Anda nikmati.

Bukan hanya menyajikan sushi yang lezat, melalui program terbarunya Sushigroove akan mengundang Anda menemukan Groovy Hidden Treasure di sushi belt-nya. Sebagai restoran sushi bergaya modern, Sushigroove memberikan pengalaman makan sushi yang menyenangkan dengan konsep baru, yaitu One Price Sushi.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan sushi bisa liburan ke Jepang

Anda bisa memilih pilihan sushi yang dihidangkan dalam pada meja yang berjalan. Jika beruntung, Anda dapat menemukan harta karun pada piring sushi tersebut. Program ini akan berlangsung selama 16 Juli - 16 September. Mulai dari sushi roll klasik sampai dengan sushi roll khas Sushigroove dapat Anda nikmati dengan harga khusus Rp 15 ribu per piring selama program berlangsung.

Di balik piring yang diambil di sushi belt, Anda akan menemukan hadiah instan atau sebuah huruf. Setiap harinya, dari Senin sampai Minggu, Anda bisa mencoba keberuntunganmu untuk memenangkan hadiah instan, seperti es krim gratis, Ismaya Lifestyle point, atau diskon langsung untuk pesanan saat itu.

 

3 dari 3 halaman

Makan sushi bisa liburan ke Jepang

Yang paling menarik, Sushigroove juga menyembunyikan hadiah yang akan menerbangkan Anda ke negara asal sushi, Jepang. Anda hanya perlu mengumpulkan huruf-huruf yang dapat disusun menjadi 'Sushigroove'. Bagi Anda yang menyelesaikan misi ini akan mendapatkan dua tiket pulang pergi ke Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.