Liburan Sekeluarga, David Beckham Gencar Promosikan Keindahan Bali

Oleh Novi Nadya pada 10 Agu 2018, 07:30 WIB
David Beckham

Liputan6.com, Jakarta David Beckham aktif membagikan kegiatan liburan sekeluarga di Bali, Indonesia lewat Instastories di akun Instagram @davidbeckham. Meski Bali sudah jadi destinasi populer wisatawan mancanegara, suami Victoria Beckham ikut ambil bagian dalam mempromosikan Pulau Dewata.

Sudah beberapa kali menyambangi Indonesia, bisa jadi David Beckham punya hubungan tersendiri dengan Tanah Air. Sampai-sampai dalam satu unggahan Instastories-nya ia meng-capture bendera Indonesia yang dijual di pinggir jalan menjelang Hari Kemerdekaan RI ke-73.

Lantas apa saja yang dipromosikan mantan pesepak bola itu untuk 50 juta lebih follower Instagram-nya? Tentunya kekayaan kuliner Indonesia.

 

2 of 3

Loving Beautiful Bali

David Beckham
Foto-foto keluarga David Beckham saat berlibut di Bali. (Instagram)

Ayah empat anak ini memamerkan secangkir kopi dilanjutkan dengan berbagai bumbu masak khas Indonesia seperti cabai, bawang merah, jahe, lada, tak ketinggalan sayur mayurnya.

Setelah puas dengan sesi memasak dan menikmati kuliner nusantara, mereka menikmati berbagai kegiatan air di pantai yang terletak di dalam resort. Mulai dari surfing sampai bersantai di pinggirnya.

Setelah itu, Beckham juga ber-selfie bersama anak-anaknya di depan air terjun. Sementara si sulung Brooklyn Beckham mejeng di depan pura, bangunan ikonis yang kental akan budaya Bali.

Di akhir petualangan dalam stories-nya, ia pun menuliskan Loving Beautiful Bali. Kira-kira keseruan apa lagi yang akan dijalani The Beckham Family?

3 of 3

Victoria Beckham Takut Lihat Tarian Ini

David Beckham di Bali
Victoria Beckham ketakutan saat melihat tarian tradisional Bali (Instagram @victoriabeckham)

Victoria Beckham juga mengabadikan aktivitasnya di Bali. Ia terlihat menikmati tari tradisional Bali. Yang pertama tarian dari dua gadis Bali. Nah, di tarian kedua, ia membagikan videonya lainnya yang menurutnya menakutkan.

"U have no idea how scary this dude is!" tulis Victoria Becham dalam unggahan stories-nya, Kamis (9/8/2018).

 

Lanjutkan Membaca ↓