Sukses

Terlihat Kuat, 6 Zodiak Ini Ternyata Cukup Sensitif

Simak zodiak yang terlihat kuat namun ternyata hatinya sensitif

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang akan menilai karakter orang lain dari luarnya. Yang terlihat kuat dan tangguh. Namun biasanya, orang terlihat tangguh justru memiliki hati yang begitu lembut bahkan cenderung sensitif.

Anda bisa mengidentifikasi siapa yang memiliki hati sensitif berdasarkan zodiak yang menaungi. Dilansir dari Boldsky pada Senin (13/8/2018), ada enam zodiak yang dikenal cukup kuat namun memiliki jiwa yang sensitif. Zodiak apa saja?

1. Aries

Dengan simbol dombanya, Aries terlihat sebagai sosok yang tangguh dan pemberani. Bahkan seringkali tampil begitu kaku. Meski demikian, zodiak Aries memiliki hati yang begitu besar. Ia akan selalu menjadi penjaga hati bagi teman dan keluarganya. Ia juga akan selalu menjadi orang pertama yang meneteskan air mata ketika orang disayang merasa terluka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo

 

Meski dikenal sebagai pemimpin yang keras kepala, nyatanya Leo adalah orang yang suka cari perhatian. Mereka sangat suka dicintai. Diabaikan dan dibuang akan membuat mereka sedih dan emosional. Jika Anda melihat Leo begitu sombong, namun ia akan mengingat kembali sebuah insiden tertentu ketika tergeletak di tempat tidur.

3. Virgo

Virgo adalah pecinta yang menyenangkan. Mereka dapat membuat Anda tertawa. Hati mereka pun mudah diluluhkan jika Anda memiliki pandangan yang cukup kritis. Namun mereka mudah terluka dan mudah memaafkan.

3 dari 3 halaman

4. Scorpio

Tidak banyak yang menyadari bahwa Virgo memiliki lautan emosi yang sangat besar. Mereka akan terlihat angkuh karena tidak dapat menunjukkan emosinya kepada mereka yang belum dikenal.

5. Sagittarius

Sagittarius pun dikenal sebagai orang yang santai dan riang. Namun ada juga Sagittarius yang cenderung pendiam. Mereka memiliki hati yang cukup sensitif sehingga mudah marah dan sakit hati. Mereka akan meluapkan emosi yang kata-kata terbaik mereka tanpa peduli akan perasaan orang lain.

6. Pisces

Tidak banyak yang memahami bagaimana perasaan Pisces sebenarnya. Namun rupanya banyak hal yang tersimpan di hati terdalam Pisces. Jika Anda mengajaknya bicara, Anda akan thahu seberapa dalam perasaan yang dimiliki Pisces untuk menampung semua perasaan dan pikirannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.