Sukses

Kompetisi Bergengsi Desain Fashion untuk Para Desainer Muda Indonesia

Sekarang saatnya, ikuti kompetisi desain sebagai pembuka jalan bagi para desainer muda Indonesia yang digelar Mataharimall.com

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari jadinya yang ke-3, MatahariMall.com menyelenggarakan kompetisi desain fashion bertajuk "9 Rising Fashion Designers Competition". Kompetisi yang dimulai 9-30 September 2018 ini memberikan kesempatan kepada para desainer muda di seluruh Indonesia untuk ikut serta menampilkan karya terbaiknya.

Berbeda dari kompetisi desain fashion lainnya, MatahariMall.com tidak hanya menjangkau mereka yang berasal dari sekolah desain. Melainkan dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia dengan rentang usia dari 17 sampai 35 tahun.

Komitmen platform tersebut dalam mendukung karya anak bangsa juga tidak tanggung-tanggung. Peserta yang hanya memiliki ide desain fashion tetap dapat mengikuti kompetisi tersebut dengan menggunakan jasa gambar orang lain untuk menuangkan idenya. Selain itu, peserta juga tidak diwajibkan untuk mengirimkan karya dalam bentuk digital, mereka dapat membuat sketsa secara manual dengan menggunakan tangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

9 Rising Fashion Designers Competition

"MatahariMall.com bersungguh-sungguh mengembangkan bisnis fashion dan gaya hidup yang juga kami terapkan pada lomba desain fashion yang saat ini sedang berlangsung," ujar Marketing Communication Director MatahariMall.com Chaya Kusuma dalam media luncheon di Eastern Opulence Restaurant, Kamis (9/8/2018).

Kompetisi bergengsi tersebut menawarkan banyak hadiah dan pengalaman menarik bagi para pemenang. 18 desainer terbaik akan diminta untuk mewujudkan rancangannya dalam bentuk sample dan diundang untuk hadir dalam acara Fashion Friday di Jakarta.

 

3 dari 3 halaman

Hadiah Bagi Pemenang

Selanjutnya, sebanyak sembilan finalis akan bertarung untuk memperebutkan predikat juara satu yang akan diselenggarakan di kantor MatahariMall.com. Satu pemenang utama berhak mendapat sertifikat, uang tunai, voucher MatahariMall, royalti dari hasil kolaborasi penjualan produk jadinya dengan koleksi eksklusif Mavis & Massilca. Serta  berkesempatan mempelajari bisnis ritel fashion dari tim MatahariMall.com, sampai ikut serta dalam perjalanan bisnis fashion ke Hongkong. (Kiki Novilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini