Sukses

Bus Tingkat Khas Kota London Ini Disulap Menjadi Hotel Bertema Penulis Kenamaan Agatha Christie

Seperti apa serunya menginap di dalam bus tingkat khas kota London yang disulap Menjadi Hotel Bertema Penulis Kenamaan Agatha Christie

Liputan6.com, Jakarta Lupakan Orient Express karya Agatha Christie. Penulis yang terkenal dengan karya-karya misterinya ini baru-baru ini mengalihkan perhatian para penggemarnya dengan sebuah bus bertingkat London yang unik di jantung Devon.

Bus merah khas London ini telah diubah menjadi hotel yang nyaman, semua bertema penulis ikonik ini beserta karya-karyanya.

Interior hotel dan bus dihiasi dengan cetakan novel terkenal Agatha Christie, salinan cerita-ceritanya tersedia untuk dipinjam dan banyak sentuhan yang lebih unik.

Hotel Bertram di South Devon merupakan penghormatan atas karya-karya Agatha, bahkan jika Anda bukan penggemar berat sang penulis, Anda masih bisa terhibur dengan keindahan desa ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengunjung Disambut dengan Interior Bertema 1950an

 

#mirilasso #agatachristie #bertramhotel #missmarple

Sebuah kiriman dibagikan oleh NeverStopDreaming (@fabyana85) pada

Anda akan disambut dengan interior bertema tahun 1950-an, termasuk lounge lengkap dengan bar koktail dan pemutar rekaman di samping twin beds. Tidak ada pengemudi yang terlihat, bahkan bagian depan bus telah diubah menjadi kamar mandi dan pancuran. Naiki tangga dan Anda akan lupa bahwa Anda tengah berada di dalam sebuah bus.

Tidak ada papan yang mengumumkan pemberhentian berikutnya. Sebagai gantinya Anda akan menemukan dapur retro lengkap dengan oven gas dan kompor serta kulkas.

 

3 dari 3 halaman

Perabotan Hotel Bergaya Vintage

Ada ruang makan yang nyaman dengan perabotan bergaya vintage, yang mengarah ke ruang tamu di mana Anda akan menemukan kursi dan sofa yang nyaman serta TV vintage. Dan tentu saja, rak buku ditumpuk dengan beberapa karya Agatha yang paling terkenal. Dek atas juga memiliki area tempat tidur double sendiri.

Hotel Bertram berada di lokasi yang sangat indah di pedesaan, di lahan seluas dua hektar di mana Anda akan bertemu dengan kawanan alpaka, kambing kerdil, keledai, ayam dan bebek dan dua danau yang dipenuhi ikan mas.

Ada juga bar dan restoran keluarga dengan fasilitas tambahan meja biliar. Dan bagi Anda yang gemar berjelajah, desa Harltand yang menawan ini akan memanjakan mata Anda, yang juga diramaikan dengan sejumlah toko kerajinan, tembikar, kafe, dan restoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.