Sukses

Satu Lagi, Tempat Instagramable Terbaru di Bali yang Wajib Dikunjungi

Tropicola, one stop lifestyle destination yang wajib dikunjungi saat Anda di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Bali kembali menghadirkan destinasi baru yang wajib Anda kunjungi. Jika sudah familiar dengan Motel Mexicola yang khas dengan dengan keunikannya, kali ini Tropicola menjadi tempat wajib yang harus dikujungi di Bali.

Tropicola merupakan one stop lifestyle destination yang menghadirkan beach club, restoran, rooftop bar, dan juga hotel yang terletak di tepi pantai area Seminyak, Bali. Tempat ini didirikan oleh group Motel Mexicola dan Bucket List asal Bondi Beach Sydney, Australia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tropicola

Pada Sabtu (11/8/2018) mendatang, Tropicola akan membuka beach club-nya, dan nantinya bertahap akan diikuti dengan pembukaan hotel dan fasilitas lainnya.

Tropicola sendiri bagaikan sebuah playgorund bagi Anda yang ingin menikmati waktu bersantai sambil menikmati pemandangan indah Bali. Menikmati hangatnya mentari siang dan keceriaan malam hari, tempat ini mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda.

Permainan warna, desain, dan corak, pada desain Tropicola membawa kita kembali ke nostalgia era 80-an yang penuh warna. Bahkan di sini, Anda juga akan merasa bagaikan sedang berplesir di daerah pesisir seperti Miami, Acapulco, Palm Springs, Tulum, dan Playa Del Carmen yang padahal sebenarnya, Anda masih tetap berada di Bali.

3 dari 4 halaman

Tropicola

Mengunjungi Tropicola akan membawa Anda benar-benar merasa ada di tempat lain. Bagaimana tidak, James Brown sebagai creative Ddirector dan juga orang di balik Mexicola, Africola, dan Bucket List di Bondi benar-benar menuangkan segala pengalaman travel-nya ke dalam projek ini sehingga akan memberikan pengalaman unik pada setiap pengunjung Tropicola.

Dengan desain unik, rasanya tempat ini merupakan destinasi tepat yang tak boleh terlewatkan dan akan banyak sudut bagi Anda yang gemar berfoto. Seluruh sudut memiliki desain seru dan menggemaskan. Dengan warna-warna penuh aksi, sukses akan menjadi tempat yang penuh dengan pernyataan. 

4 dari 4 halaman

Tropicola

Tropicola Beach Club dilengkapi dengan tiga bar yang tersebar di beberapa lantai dan juga dikelilingi olah kolam renang yang bisa Anda nikmati. Di sini, ragam menu minuman segar bisa Anda pilih untuk menemani Anda sambil bersantai menikmati pemandangan laut yang indah. Selain itu, Anda juga tak boleh terlewatkan untuk menikmati ragam menu makanan pilihan kreasi Chef Skelly.

Sekedar bermalas-malasan di siang hari, atau berpesta sambil ditemani semilir ombak di tepi pantai menjadi salah satu hal yang ditawarkan oleh Tropicola yang tentunya akan memberi pengalaman unik yang tak terlupakan di Bali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.