Sukses

Kini Para Wisatawan Dapat Bermalam di Tembok Besar Cina untuk Pertama Kalinya

Penasaran seperti apa pengalaman seru bermalam di Tembok Besar Cina?

Liputan6.com, Jakarta Pada siang hari, Tembok Besar China dipenuhi oleh ribuan turis yang ingin menjelajahi landmark paling terkenal di Tiongkok ini. Namun pada malam hari jauh lebih tenang karena tidak ada yang tidur di sana selama ribuan tahun.

Namun bermalam di Tembok Besar China yang selama ini diimpikan banyak orang, tampaknya akan segera terwujud. Pasalnya Airbnb baru saja membuka rumah yang dirancang khusus di sepanjang bagian kuno dinding.

Anda dapat menikmati pemandangan luar biasa di sekitar Tembok Besar China yang sangat memanjakan mata, belum lagi kamar tidur terbuka yang berarti Anda benar-benar tidur di bawah sinar bintang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati Makan Malam Ditemani Alunan Musik Tradisional

 

北京通辽逛 来北京要做的事❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cindy Cheah (@cindycheah0203) pada

Namun bukan hanya dekorasi yang tradisional dan yang membuat penginapan ini istimewa. Para tamu juga dapat menikmati makan malam gourmet dengan beberapa menu, masing-masing mewakili budaya Tiongkok. Para tamu juga dapat menikmati musik tradisional khas negeri tirai bambu.

Setelah tidur di bawah bintang-bintang, para tamu juga dapat menikmati keindahan Tembok Besar, salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia.

 

3 dari 3 halaman

Pengunjung Juga Dapat Menikmati Keindahan Matahari Terbit

 

China part 2

Sebuah kiriman dibagikan oleh Calli Caramonta (@callicaramonta) pada

Nikmati keindahan matahari terbit melalui pedesaan yang menakjubkan di mana Anda akan belajar semua tentang landmark, warisan dan sejarah Tembok Besar Cins, serta upaya perlindungan dari sejarawan resmi.

Dan tentu saja Anda harus mematuhi semua peraturan yang diberikan, di antaranya dilarang memutar musik dengan keras karena akan menggagu para penjaga dan jangan mencoba melompati, merangkak ke bawah, atau berlari disepanjang dinding. Jika Anda melihat naga, jangan diganggu, tetapi pastikan untuk melaporkannya di media sosial.

Digadang-gadang sebagai salah satu prestasi arsitektur terbesar dalam sejarah manusia, Tembok BesarChina dibangun sebagai perbatasan untuk melindungi negara ini terhadap serangan ribuan tahun yang lalu.

Yurike

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.