Sukses

Air Mineral Ini Dukung 65.000 Peserta Poco-poco Guinness World Records

Sebanyak 65.000 peserta menyelesaikan misi cetak rekor dunia Guinness World Records 2018 lewat senam poco-poco yang didukung Le Minerale

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 65.000 peserta Senam Poco-poco dalam ajang The Largest Poco-poco Dance menyelesaikan misinya untuk mencetak Rekor Dunia Guinness World Records 2018 pada akhir pekan lalu. Hal tersebut sejalan dengan kampanye Gerakan Indonesia Sehat Le Minerale yang mendukung penyelenggaraan Senam Poco-poco Nusantara 2018 sebagai official mineral water partner.

"Senam poco-poco jadi bagian dari kebudayaan Indonesia dengan gerakan yang mudah dilakukan dan jadi salah satu cara menyenangkan untuk memulai gaya hidup sehat. Sejalan dengan kampanye move right, eat right, dan drink rigth Le Minerale," ujar Marketing Manager Le Minerale Febri Hutama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Senam Poco-Poco Dikenal Global

Senam Poco-poco yang digelar serentak di sepanjang kawasan Sudirman hingga Istana Merdeka Jakarta ini juga menghadirkan 1.300 instruktur dan 1.300 asisten instruktur. Kini, kegiatan tersebut memasuki tahap penjurian yang dilakukan oleh Ms Paulina Sapinska dari Guinness World London sebagai senam Poco-poco yang dilaksanakan dengan jumlah terbesar di dunia.

"Kami antusias membawa senam Poco-poco untuk diperkenalkan dalam ajang pemecahan rekor internasional dan menunjukkan kekayaan budaya Indonesia pada dunia. Kami juga menggandeng Le Minerale sebagai brand yang mengutamakan kesehatan untuk gelaran ini," imbuh Wakil Ketua Umum Pemecahan Guinness World Records Poco-poco Dance.

3 dari 3 halaman

Berasal dari Sangihe Talaud

Senam Poco-poco merupakan jenis tarian tradisional khas Indonesia yang berasal dari Sangihe Talaud. Senam tersebut menjadi bagian dari kekayaan budaya Indonesia yang terus diperkenalkan di kancah internasional.

Sementara itu, Le Mineral juga senantiasa membuktikan komitmennya lewat kampanye Gerakan Indonesia Sehat dalam dukungan pada acara olahraga, senam, tarian, dan sebagainya. Serta kegiatan sejenis yang memiliki tujuan sesuai dengan prinsip Le Minerale dalam memperhatikan pentingnya kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.