Sukses

Airlander 10, Pesawat Terbang Ala Hotel Mewah dengan Pemandangan Langit yang Memukau

Lupakan First Class, kabin pesawat terbang Airlander 10 bisa menjadi salah satu penawaran termewah dalam penerbangan.

Liputan6.com, Jakarta Desain Q dan Hybrid Air Vehicles Ltd meluncurkan kabin pesawat terbang untuk penumpang yang sangat memukau. Anda bisa menggambarkan banyak hal jika melihat desain kabin ini untuk pertama kali, tetapi kata-kata "nyaman" dan "mewah" mungkin akan menjadi yang pertama muncul di pikiran.

Pesawat terbang yang menawarkan fasilitas lengkap bak hotel ini sangat menarik untuk diintip. Berikut beberapa hal yang mungkin belum pernah Anda lihat ada di dalam pesawat terbangnya pada umumnya.

Dilengkapi Kamar Pribadi

Kabin pesawat terbang ini dilengkapi kamar pribadi dengan kamar mandi luas, furnitur kulit mewah, dan Altitude Bar lengkap yang dapat dinikmati hingga 18 orang hingga pilihan menu makanan kelas satu. Tidak hanya itu, infinity lounge kabin ini menawarkan jendela-jendela besar dan panel kaca besar dengan pemandangan lantai kaca yang indah, sehingga para penumpang bisa mendapatkan pemandangan langit dan pemandangan di bawahnya yang tak tertandingi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabin Dirancang Luas

Anda tidak perlu berjalan canggung menyusuri lorong sempit, karena kabin telah dirancang lebih luas, dengan lorong-lorong yang lebih besar. Tidak seperti kebanyakan jet pribadi premium, kabin didesain dengan sangat luas dengan memiliki panjang 46 meter (150 kaki), yang lebih besar dari kebanyakan pesawat komersial satu lorong.

 

3 dari 3 halaman

Fasilitan mewah lainnya

Belum lagi kabin ini memiliki banyak fitur yang lebih mengesankan termasuk area resepsionis, katering di kapal dan bahkan tempat duduk yang fleksibel. Fitur menonjol lainnya adalah pesawat ini dapat mendarat di permukaan rata manapun, dan tidak memerlukan landasan atau port khusus untuk naik atau turun.

“Kami suka melakukan hal-hal yang berbeda. Tim desainer muda kami bekerja keras demi mendapatkan konsep baru ini,” ungkap Howard Guy CEO Desain Q.

“Apa yang kami tawarkan adalah sebuah perjalanan yang menggembirakan,” tambahnya.

Yurike

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.