Sukses

5 Zodiak Ini Mampu Pertahankan Hubungan Cinta Jarak Jauh dengan Baik

Jangan ragu untuk menjalankan hubungan cinta jarak jauh. 5 zodiak ini contohnya.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani hubungan cinta jarak jauh alias LDR tentunya membutuhkan pengorbanan dan komitmen yang besar. Banyak di antara pasangan yang akhirnya menyerah dan gagal karena tidak mampu menjaga hubungan mereka terlebih minimnya kepercayaan dan komunikasi.

Tapi tahukah Anda, seperti yang dilansir dari Insider, Kamis (9/08/18), ternyata ada beberapa zodiak yang mampu bertahan dengan baik saat menjalani hubungan cinta jarak jauh. Penasaran?

Gemini (21 Maret-19 April)

Salah satu cara terbaik untuk mempertahankan hubungan cinta jarak jauh yakni tetap mempertahankan komunikasi yang terbuka. Karena Anda dan pasangan tidak bisa menghabiskan waktu untuk bercerita dan bertatap muka layaknya pasangan lain, Anda bisa memanfaatkan teknologi untuk saling bertukar informasi. Aturlah jadwal komunikasi dengan baik dengan pesan singkat, telpon dan video agar hubungan tetap terasa hangat. Mereka dengan zodiak Gemini sangat bisa diandalkan dalam menjaga komunikasi ini.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Meski dikenal pemilih, mereka yang berzodiak virgo adalah orang-orang yang romantis, setia dan jujur. Oleh sebab itu Anda bisa memilih pasangan berzodiak Virgo agar dapat mampu mempertahankan hubungan dengan keterbukaan dan saling percaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Tidak bisa dipungkiri, hubungan cinta jarak jauh memang sering kali diwarnai dengan adu argumen yang sangat sulit untuk dijelaskan hanya melalui telepon ataupun pesan singkat. Tapi Anda akan sangat beruntung jika memiliki pasangan berzodiak Capricorn karena mereka sangat dikenal ahli dalam menyelesaikan masalah dan berkepala dingin dalam menghadapi argumen yang dapat memperburuk keadaan.

 

3 dari 3 halaman

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Sangat beruntung jika Anda memiliki pasangan LDR yang berzodiak Aquarius. Pemilik zodiak ini dikenal memiliki hubungan sosial yang baik, memiliki banyak teman dan dapat menikmati kebebasan meski tengah sendiri. Mereka bukanlah pasangan yang posesif sehingga sangat baik untuk menjaga hubungan meski dipisahkan oleh jarak yang jauh. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.