Sukses

Top 3 Lifestyle: Ragam Unik di Pernikahan Tasya Kamila

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin (6/8/2018).

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang digelar di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta mengundang perhatian banyak orang. Selain kebaya dan makeup-nya, banyak hal lain unik dan menarik yang bisa menjadi inspirasi pernikahan Anda.

Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang ragam hal pernikahan Tasya Kamila menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin (6/8/2018).

Undangan Hingga Souvenir, Detail Menggemaskan Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar baru saja menggelar akad nikah pagi tadi di Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta. Di Hari bahagianya tersebut, banyak detail menarik yang sayang jika Anda lewatkan.

Akad nikah tersebut memang terbilang sederhana dengan detail dekorasi yang romantis serta sarat akan kesan segar dan modern.Selain kebaya dan makeup Tasya Kamila yang menuai pujian, ragam detail menarik dari pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar pun sangat sayang jika terlewatkan. Penasaran apa saja? Simak detail pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang bisa jadi inspirasi pernikahan Anda. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Keuntungan Jalin Hubungan dengan Laki-Laki Manja atau Anak Mami

Menjalin hubungan dengan seseorang berarti menerima dengan ikhlas seluruh kelebihan dan kekurangan pasangan. Tidak terkecuali jika Anda berkencan dengan laki-laki manja atau 'anak mami'. Meski hubungan kalian sering menjadi bahan ejekan banyak orang karena selalu melibatkan sang mama.

Namun, di balik itu, terdapat banyak hal yang layak dipertimbangkan untuk tetap melanjutkan hubungan tersebut. Berikut ini beberapa alasannya. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Kalimantan Timur Punya Segudang Potensi Destinasi Wisata yang Harus Dikembangkan

Kalimantan Timur tidak hanya kaya akan hasil tambang, tetapi juga memiliki banyak destinasi wisata. Destinasi wisata di Kalimantan Timur tidak kalah indah dengan Bali, Lombok, Labuhan Bajo, dan Raja Ampat. Kalau tidak percaya, tengok saja Maratua, Bukit Soeharto, Desa Mancong Kutai, Sungai Mahakam, Pulau Kumala Tenggarong, dan Pulau Sangakali Derawan.

Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Kementerian Pariwisata, Dadang Rizki Ratman, mengatakan bahwa destinasi pariwisata di Kalimantan Timur sangat banyak dan lengkap, mulai dari pariwisata alam hingga bahari. Untuk itu, setiap daerah harus melakukan perencanaan pembangunan di sektor pariwisata, sehingga mampu mendongkrak kunjungan wisatawan. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini