Sukses

4 Zodiak Ini Tidak Pernah Main-Main Ketika Jalin Hubungan Cinta

Ini dia zodiak yang tidak pernah main-main dalam hal hubungan cinta.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang menjalani hubungan cinta dengan serius, one night stand sama sekali bukan untuk mereka. Bagi mereka, tiba-tiba berkencan dengan orang asing adalah mimpi buruk.

Zodiak-zodiak di bawah ini sangat menghargai hubungan emosional mendalam, lebih dari zodiak lainnya, seperti dilansir dari yourtango.com, Rabu (8/8/2018). Penasaran apa Anda merupakan salah satunya?

1. Cancer

Seperti yang sering disebutkan sebelumnya, Cancer adalah zodiak yang intuitif dan sentimental. Mereka suka membentuk koneksi yang dalam dengan orang lain dan tidak mudah menyerah.

Ketika Cancer menunjukkan ketertarikan pada Anda, siaplah untuk menjalani hubungan jangka panjang. Zodiak ini ingin tahu segala hal tentang Anda, sebelum mengambil langkah berikutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang mencintai hubungan jangka panjang, mengenal seseorang dengan baik adalah hal yang penting bagi mereka. Zodiak ini juga bisa sangat cemburu jika mengetahui pasangan mereka pergi bersama orang baru.

3. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang suka berpikir secara mendalam dan sendirian. Namun, sebenarnya fakta bahwa zodiak ini membenci kesendirian, mereka membutuhkan seseorang yang bertahan untuk beberapa waktu.

3 dari 3 halaman

4. Pisces

Di antara zodiak lainnya yang telah disebutkan, Pisces mungkin merupakan yang paling emosional. Mereka juga ingin memiliki hubungan emosional lainnya.

Ini berarti mereka akan meluangkan waktu untuk menetap dan berbicara untuk mengenal Anda. Mereka tidak akan menghabiskan waktu untuk pergi dari satu orang ke orang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.