Sukses

Top 3 Hari Ini: Pesona Menakjubkan Gili Lawa yang Diabadikan Para Traveler

Berikut 3 artikel yang berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel kanal lifestyle Liputan6.com pada hari Sabtu (4/8/2018) malam.

Liputan6.com, Jakarta Berada di Nusa Tenggara Timur, Taman Wisata Nasional Komodo sebenarnya memiliki beberapa destinasi yang wajib Anda kunjungi. Terdapat Pantai Pink dengan pancaran pasir alami bernuansa pink, dan yang paling legendaris adalah Gili Lawa yang merupakan pulau kecil tak berpenghuni di area utara Pulau Komodo.

Sayangnya kebakaran yang terjadi di Pulau Gili Lawa pada Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 19.00 menghanguskan sekitar 10 hektar area. Berita ini masuk dalam jajaran top 3 artikel kanal lifestyle Liputan6.com pada hari Sabtu (4/8/2018) malam. Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Pesona Menakjubkan Gili Lawa yang Diabadikan Para Traveler

kebakaran yang terjadi di Pulau Gili Lawa pada Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 19.00 menyisakan duka bagi para traveler sejati. Api diduga kuat akibat percikan kembang api yang digunakan sebagai properti foto prewedding sepasang wisatawan dan sukses menghanguskan salah satu kekayaan alam Indonesia tersebut.

Mengenang kembali keindahan Gili Lawa, simak potret para traveler yang sukses mengabadikan pemandangan ikonis Gili Lawa yang dibagikan di akun media sosial milik mereka di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Terbaik untuk Menangkap Basah Pasangan yang Selingkuh

Pernah mengalami kasus selingkuh dalam hubungan cinta? Jika iya, Anda berhak membenci hari Senin, mengapa? Menurut penelitian yang pernah dilakukan sebelumnya, Senin adalah waktu terbaik yang bisa Anda miliki dalam seminggu untuk menangkap basah pasangan yang selingkuh. Simak artikel selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Kembang Api Diduga Kuat Menjadi Penyebab Kebakaran di Pulau Gili Lawa

Keindahan Gili Lawa kembali tercoreng ulah tangan manusia. Pulau yang berada di kawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur ini hangus terbakar pada Rabu malam (1/8/2018). Angin yang berhembus kencang membuat api dengan cepat meluas membakar kawasan yang terkenal dengan keindahan hamparan hijaunya.

Info dari seorang pengelola Taman Nasional Komodo, kebakaran diduga datang dari percikan kembang api yang digunakan sebagai properti foto prewedding sepasang wisatawan. Simak artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.