Sukses

Siapa yang Lebih Mungkin Selingkuh? Pria Atau Wanita?

Menurut Anda siapa yang lebih mungkin untuk selingkuh? Simak di sini penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Menurut data dari General Society Survey baru-baru ini, Institute of Family Studies melaporkan bahwa 20% pria dan 13% wanita melakukan hubungan seks dengan seseorang yang bukan pasangan resmi mereka atau selingkuh. Lantas, secara khusus, mengapa pria dan wanita akhirnya memutuskan untuk selingkuh?

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (9/8/2018), kaum pria bisa memiliki kehidupan seks yang sangat baik di rumah, namun tetap selingkuh hanya karena ada kesempatan. Intinya, para ahli berpendapat kaum pria lebih mampu melepaskan hasrat seks mereka tanpa mengaitkannya dengan perasaan-perasaan yang lebih dalam.

Berbeda dengan wanita. Namun, mengapa 13% wanita tetap selingkuh?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa yang lebih mungkin selingkuh antara pria dan wanita?

Sebagian ahli berpendapat wanita yang selingkuh karena mencari pelarian, entah untuk sementara waktu atau secara permanen, dari hubungannya sendiri yang tidak berhasil. Apa Anda pernah menghadapi masalah selingkuh dalam hubungan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.