Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Keterangan dari Komodo National Park Terkait Kebakaran Gili Lawa

Berikut 3 artikel yang berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel kanal Lifestyle Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Gili Lawa atau Gili Lawa Darat tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, salah satu pulau di Kawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur yang ramai dikunjungi wisatawan karena keindahan alamnya tengah mendapatkan musibah. Sejak dikabarkan terbakar Rabu (1/8/2018) malam, sampai saat ini, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur masih dalam penyelidikan untuk mencari penyebabnya.

Banyak kabar simpang siur mengenai penyebab terjadinya kebakaran di Gili Lawa, mulai dari adanya wisatawan yang membawa obor, kembang api untuk melakukan sesi foto pre wedding, hingga rokok. Berita ini berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel kanal Lifestyle Liputan6.com bersama dua artikel lainnya. Yuk kita simak berita selengkapnya.

Ini Keterangan dari Komodo National Park Terkait Kebakaran Gili Lawa

Ada beberapa poin yang disampaikan melalui siaran pers tersebut, salah satunya adalah pemberitahuan bahwa untuk sementara Gili Lawa ditutup sampai batas waktu yang belum ditentukan. Masyarakat dan pengunjung dihimbau untuk mengikuti peraturan yang berlaku dan etika berwisata di Taman Nasional Komodo. Simak selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Pasangan Sebelum Menikah

Menikah adalah tentang tumbuh bersama seumur hidup. Tentu Anda ingin mengenal pasangan dengan baik sebelum memutuskan untuk menikah dengannya, bukan?

Jika Anda bukan penganut kelompok yang memutuskan untuk lebih mengenal pasangan setelah menikah, berikut ini adalah beberapa hal yang harus diketahui tentang pasangan sebelum menikah. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Pesona Menakjubkan Gili Lawa yang Diabadikan Para Traveler

Berada di Nusa Tenggara Timur, Taman Wisata Nasional Komodo sebenarnya memiliki beberapa destinasi yang wajib Anda kunjungi. Terdapat Pantai Pink dengan pancaran pasir alami bernuansa pink, dan yang paling legendaris adalah Gili Lawa yang merupakan pulau kecil tak berpenghuni di area utara Pulau Komodo. Simak artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.