Sukses

Daftar Lengkap Makanan Kesukaan Keluarga Kerajaan Inggris

Dari Ratu Elizabeth sampai Pangeran George, ini daftar lengkap makanan favorit anggota Kerajaan Inggris, ada yang sama dengan kita nggak ya?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki makanan kesukaan, tidak terkecuali para anggota Kerajaan Inggris. Setiap dari mereka sudah mempunyai daftar kuliner terfavorit. Yuk, cari tahu seperti melansir dari thisisinsider.com, Jumat (3/8/2018).

1. Kate Middleton

Berdasarkan hasil wawancara dengan BBC Radio 1, Duchess of Cambrigde ini ternyata menyukai masakan khas India yakni kari. Makanan tersebut memang populer dan mudah ditemukan di London.

2. Putri Charlotte

Berdasarkan pernyataan Kate Middleton, adik perempuan dari Pangeran George ini diketahui menyukai makanan Italia yakni pasta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle

3. Pangeran William

Di dalam sebuah acara amal, Duke of Cambridge ini mengungkapkan ia lebih suka ayam atau steak.

4. Meghan Markle

Istri dari Pangeran Harry ini mengatakan kepada Best Health bahwa ia menyukai kentang goreng yang sekaligus menjadi kelemahannya. "Aku bisa memakannya sepanjang hari," akunya. 

5. Pangeran Harry

Pangeran Harry dilaporkan menyukai kue karamel pisang.

3 dari 3 halaman

Ratu Elizabeth Sampai Pangeran George

6. Pangeran Philip

Berbeda dibandingkan anggota kerajaan lainnya, pria berusia 97 tahun ini lebih menyukai makanan yang dimasak di udara terbuka dan sajian burger, steak, dan sosis.

7. Pangeran George

Sama seperti saudara perempuannya, Putri Charlotte, putra pertama pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini juga sangat menyukai pasta.

8. Ratu Elizabeth

Ratu merupakan orang yang rutin sarapan pagi. Menurut mantan koki pribadinya, Darren McGrady, Ratu menyukai sereal 'Special K' dengan campuran potongan buah.

Apakah Anda juga menyukai makanan yang sama dengan para anggota keluarga kerajaan di atas? (Kiki Novilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.