Sukses

Berburu Tumbler Batik dan Eksklusif di Super Brand Day

Dapatkan tumbler batik eksklusif dari Lock&Lock di Shopee Super Brand Day.

Liputan6.com, Jakarta Beragam promo dan diskon selalu menjadi daya tarik semua orang. Shopee pun menggelar promo menarik dalam Shopee Super Brand Day. Kali ini, Shopee menggandeng salah satu produsen peralatan rumah tangga dan dapur Lock&Lock Indonesia untuk berkolaborasi dalam kegiatan ini.

Secara eksklusif, Lock&Lock menghadirkan dua barang spesial di Shopee Super Brand Day, yaitu tumbler batik dengan motif Kawung karya Danar Hadi dan Engraved Tumblr. Motif Kawung pada tumbler memiliki makna "Sangkan Paraning Dumadi" yang berarti asal mula kehidupan. Lock&Lock memaknai motif ini dengan kehadirannya yang terus memiliki andil dalam aktivitas sehari-hari. Terus berinovasi menciptakan produk bermanfaat.

Sementara, Engraveed Tumbler bisa didapat dengan sistem preorder dengan pencantuman nama pada tumbler. Kedua tumbler eksklusif ini dijual dengan kisaran harga Rp 120 ribu hingga Rp 238 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur utama di Shopee

Rangkaian kegiatan ini sudah berlangsung sejak 26 juli dan acara puncak pada 31 Juli 2018. Dalam acara puncak, selama 24 jam Shopee mendedikasikan aset utama dalam aplikasinya untuk Lock&Lock. Mulai dari tampilan warna dan produk, kolom research prefill, banner in app, dan fitur daily prize. Terlibatnya Lock&Lock di Shopee Super Brand Day ini menjadi peluang untuk memperluas jangkauan pasar.

”Kami senang menjadi brand yang terpilih dalam kampanye Shopee Super Brand Day. Hal ini berarti mendapatkan kesempatan brand exposure dan jangkauan pasar lebih luas lagi ke seluruh Indonesia melalui online," ujar Public Relation Lock&Lock Indonesia, Artini Asputri.

Dalam Shopee Super Brand Day, Anda bisa mendapat penawaran menarik dari Lock&Lock dalam kategori produk Hard&Light. Produk ini cukup ringan dan anti-lengket meski memasak tanpa menggunakan minyak. Selain itu, ada kategori Over Glass yang memiliki tampilan cantik untuk menyajikan makanan dan aman digunakan di microwave, freezer, dan oven hingga suhu 40 derajat.

Ada juga Lock&Lock Gift Set, Lunch Box, Home Appliance, koleksi Aqua, peralatan memasak yang digemari oleh konsumen. Ketahanannya dalam menjaga suhu minuman panas atau dingin hingga lebih dari delapan jam, Koleksi Hot & Cool juga banyak diminati.

3 dari 3 halaman

Apresiasi

Super Brand Day menjadi sarana apresiasi Shopee terhadap sejumlah merek untuk meningkatkan penjualan mereka secara online.

”Selain berbagai produk eksklusif dari LOCK&LOCK, selama 24 jam pengguna Shopee juga dapat menikmati promo cashback hingga Rp 100 ribu, gratis ongkir hingga Rp 70 ribu dan super flash sale sebanyak empat kali," ujar Country Brand Manager Shopee, Rezky Yanuar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.