Sukses

Baru Menikah, Ini 4 Perabotan Rumah Tangga yang Harus Dibeli

Simak di sini beberapa perabotan rumah yang utama harus dibeli lebih dulu ketika Anda menjadi pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pengantin baru tidak harus membuat Anda stres, mulailah dengan mengisi tempat tinggal Anda dengan perabotan rumah. Jangan bingung, dilansir dari brides.com, berikut ini adalah beberapa perabotan rumah yang harus dibeli lebih awal oleh pengantin baru.

1. Meja makan

Meja makan adalah salah satu perabotan rumah yang paling fungsional. Carilah meja makan yang terbuat dari berbagai bahan tahan lama, seperti mahoni atau kenari.

Coba sesuaikan dengan barang lainnya, seperti kursi atau kaca untuk menambahkan kesan elegan di dalam rumah Anda. Barang-barang perabotan rumah pelengkap lainnya bisa ditambahkan seiring berjalannya waktu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perabotan rumah yang harus dibeli lebih awal ketika menjadi pengantin baru

2. Sofa

Sama halnya dengan meja makan, sofa sangat penting ada di setiap rumah. Pikirkan untuk membeli sofa yang nyaman dan bermanfaat, pilihlah kerangka yang sekiranya bisa bertahan selama bertahun-tahun.

3. Seprai

Usahakan Anda selalu memilih linen berkualitas, baik dari seprai, karpet, hingga tempat tidur. Bukan masalah harga, Anda harus bisa merasa sangat nyaman di dalam rumah sendiri.

3 dari 3 halaman

Perabotan rumah yang harus dibeli lebih awal ketika menjadi pengantin baru

4. Seni

Koleksi Seni tidak harus membuat Anda mengeluarkan seluruh tabungan. Bagi kebanyakan pengantin baru, seni adalah investasi perabotan rumah yang bisa dilihat setiap hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.