Baru Menikah, Ini 4 Perabotan Rumah Tangga yang Harus Dibeli

Oleh Annissa Wulan pada 08 Agu 2018, 08:15 WIB
Diperbarui 10 Agu 2018, 08:13 WIB
Pernikahan Nikah Menikah

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pengantin baru tidak harus membuat Anda stres, mulailah dengan mengisi tempat tinggal Anda dengan perabotan rumah. Jangan bingung, dilansir dari brides.com, berikut ini adalah beberapa perabotan rumah yang harus dibeli lebih awal oleh pengantin baru.

1. Meja makan

Meja makan adalah salah satu perabotan rumah yang paling fungsional. Carilah meja makan yang terbuat dari berbagai bahan tahan lama, seperti mahoni atau kenari.

Coba sesuaikan dengan barang lainnya, seperti kursi atau kaca untuk menambahkan kesan elegan di dalam rumah Anda. Barang-barang perabotan rumah pelengkap lainnya bisa ditambahkan seiring berjalannya waktu.

 

2 of 3

Perabotan rumah yang harus dibeli lebih awal ketika menjadi pengantin baru

Ilustrasi Pernikahan
Ilustrasi Pernikahan (iStockPhoto)

2. Sofa

Sama halnya dengan meja makan, sofa sangat penting ada di setiap rumah. Pikirkan untuk membeli sofa yang nyaman dan bermanfaat, pilihlah kerangka yang sekiranya bisa bertahan selama bertahun-tahun.

3. Seprai

Usahakan Anda selalu memilih linen berkualitas, baik dari seprai, karpet, hingga tempat tidur. Bukan masalah harga, Anda harus bisa merasa sangat nyaman di dalam rumah sendiri.

3 of 3

Perabotan rumah yang harus dibeli lebih awal ketika menjadi pengantin baru

Ilustrasi Pernikahan
Ilustrasi Pernikahan (iStockPhoto)

4. Seni

Koleksi Seni tidak harus membuat Anda mengeluarkan seluruh tabungan. Bagi kebanyakan pengantin baru, seni adalah investasi perabotan rumah yang bisa dilihat setiap hari.

Lanjutkan Membaca ↓