Sukses

Pangeran George Tak Tahu Takdirnya jadi Raja Inggris, Mengapa?

Pangeran George ternyata belum diberitahu jika ia akan menjadi raja Inggris di masa depan, apa penyebabnya?

Liputan6.com, Jakarta Pangeran George, putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton merupakan calon raja Inggris. Namun, Duke dan The Duchess of Cambridge memutuskan untuk menunda memberitahu Pangeran George akan menjadi raja di masa depan. Melansir harpersbazaar.com, Rabu (1/8/2018), hal ini dilakukan untuk menjaga kehidupan anak-anak tetap normal.

Mengemban amanah sebagai seorang calon raja merupakan tanggung jawab yang berat, apalagi untuk anak seusia Pangeran George. Belum lagi berdasarkan pengalaman Pangeran William yang telah merasakan beratnya tanggung jawab dan tekanan tersebut sejak usianya masih muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pangeran George Belum Tahu Takdirnya

"Dengan George, mereka mencoba menunda momen realisasi itu dan memberi kondisi normal sebelum menyodorkan tanggung jawab ini kepadanya," ucap Catherine Mayer - penulis Charles: The Heart of a King mengatakan pada E! News.

Meski kedua orang tuanya berusaha memberikan kenangan masa kecil yang normal, namun hal tersebut diprediksi tidak akan bertahan lama. Sebab, George mulai bersekolah dan bercampur dengan anak-anak lain, maka cepat atau lambat orang-orang disekelilingnya tersebut menyadari gelar kebangsawanan yang ia sandang. (Kiki Novilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.