Sukses

Putri Charlotte jadi Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Terkaya, Ini Buktinya

Kecil-kecil cabe rawit! Ini alasan Putri Charlotte dinobatkan menjadi putri paling kaya dibandingkan semua bangsawan lainnya

Liputan6.com, Jakarta Putri kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton merupakan anggota keluarga kerajaan paling kaya sejak usia 3 tahun. Berdasarkan laporan dari Reader's Digest, nilai harta yang dimiliki oleh Putri Charlotte diperkirakan mencapai 5 miliar Dolar AS.

Lalu bagaimana Putri Charlotte mendapatkan kekayaan terrsebut di usianya yang masih sangat muda? Charlotte, George, dan Louis belum bisa menerima warisan dari kerajaan tersebut. Hal ini berarti satu-satunya cara untuk menentukan kekayaan mereka adalah dengan mengukur nilai harta dalam ekonomi Inggris.

Dalam kasus Putri Charlotte, angka tersebut diperoleh berdasarkan pengaruhnya dalam bidang fashion. Terdapat perkiraan Charlotte akan mendorong penjualan fashion senilai 5 miliar Dolar AS semasa hidupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti Putri Charlotte jadi yang Terkaya

Salah satu bukti nyatanya adalah ketika Charlotte difoto memakai kardigan kuning pastel beberapa waktu lalu. Menurut laporan yan dilansir dari Moneyish, kardigan tersebut kemudian terjual di pusat perbelanjaan dalam waktu kurang dari 24 jam. Kejadian ini bahkan dinamakan sebagai "Efek Charlotte"

Melansir dari etcanada.com Rabu (1/8/2018), berikut ini adalah nilai beberapa orang yang dimiliki oleh setiap anggota Keluarga Kerajaan:

Meghan Markle, Duchess of Sussex: 5 juta Dolar AS

Kate Middleton, Duchess of Cambridge: 10 juta Dolar AS

Pangeran Philip, Duke of Edinburgh: 30 juta Dolar AS

Pangeran William, Duke of Cambridge, dan Pangeran Harry, Duke of Sussex: masing-masing 40 juta Dolar AS

Pangeran Charles, Duke of Cornwall: 100 juta Dolar AS

Ratu Elizabeth II: 550 juta Dolar AS

Pangeran George: 3,6 miliar Dolar AS 

Princess Charlotte: 5 miliar Dolar AS

(Kiki Novilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini