Sukses

Orkestra Berkelas Bawakan Soundtrack Film di Pusat Perbelanjaan

Tak hanya di panggung kesenian, Addie Ms gelar orkestra di Lippo Mall Kemang

Liputan6.com, Jakarta Berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta tidak hanya menghadirkan toko yang memenuhi kebutuhan konsumen namun juga menyediakan sarana hiburan musik. Hal serupa juga dilakukan oleh Lippo Mall Kemang yang mengadakan kegiatan musik berkelas di Avenue of The Stars dengan menghadirkan orkestra.

Dengan tema Symphony Under The Star, Addie Ms dan 40 musisi Twilite Orchestra membawakan musik yang terinspirasi dari film. Di mana Addie Ms & Twilite Orchestra tampil membawakan lagu soundtrack film favorit dari dalam maupun luar negeri. Seperti misalnya soundtrack dari film Beauty and Beast, The Avengers, Star Wars, dan masih banyak lagi. Semua lagu yang dibawakan dikemas dengan musik orkestra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digelar di luar ruangan

Symphony Under The Stars menjadi konser orkestra pertama Addie Ms di Avenue of The Stars. Nuansa musikal begitu terasa ketika memasuki area orkes. Di mana terdapat ornamen biola raksasa yang ditempatkan di pintu masuk lokasi.

Disajikan di luar ruangan, membuat Addie Ms merasa bahwa ini menjadi cara yang cukup santai untuk menikmati musik orkestra. “Sebuah musik jika dinikmati dengan cara yang santai akan lebih menyenangkan. Meski banyak tantangan yang akan mempengaruhi bunyi seperti angin," ujar Addie Ms.

3 dari 3 halaman

Memenuhi kebutuhan hiburan

Avenue of The Stars menjadi merek baru yang dimiliki oleh Lippo Mall untuk melengkapi pusat perbelanjaannya. Di samping memenuhi kebutuhan gaya hidup, Lippo Mall juga berusaha memenuhi hiburan untuk masyarakat modern.

Sebagai tempat hiburan, Avenue of The Stars dilengkapi dengan deretan restoran premium ternama. Restoran ini siap memanjakan para pecinta kuliner dan menjadikannya tempat untuk berkumpul bersama keluarga, teman, dan pasangan. Selain musik orkestra, tempat ini juga akan diisi dengan beragam kegiatan, seperti parade budaya, nonton bareng, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.