Sukses

Intip Rahasia Tubuh Seksi Jennifer Lopez di Usia 49 Tahun

Ingin memiliki tubuh seksi seperti Jennifer Lopez? Ini rahasianya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam daftar singkat selebriti Hollywood, nama Jennifer Lopez pasti termasuk di jajaran teratas sebagai seleb paling sukses, terkenal, dan banyak dikagumi. Aktris yang lebih dikenal dengan nama panggilan J.Lo ini hampir menjajal semua bidang dalam industri hiburan antara lain menjadi penyanyi, penari, pemain film, dan prodser. Jennifer Lopez telah menjadi salah satu ikon Hollywood, termasuk juga ikon di dunia kecantikan.

Di usianya yang sudah menginjak 49 tahun pada 24 Juli 2018 kemarin, Jennifer Lopez sama sekali tidak tampak menua. Wajahnya justru terlihat makin cantik dengan tubuh yang makin sintal, membuat Jennifer Lopez tak ubahnya seperti gadis berusia 20 tahunan.

Lalu bagaimana cara Jennifer Lopez merawat tubuhnya? Dilansir dari Byrdie, Rabu (1/8/2018), diva pop tersebut berbagi rahasia kecantikannya agar selalu terlihat awet muda. Bukan botox dan operasi plastik, rahasia kecantikan Jennifer Lopez yang utama ternyata adalah pelembap.

“Saya mencuci muka dan melembapkan kulit saya setiap hari. Saya selalu membersihkan semua riasan saya sebelum tidur,” ungkap Jennifer Lopez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips awet muda ala Jennifer Lopez

Mengenai trik rias yang digunakannya, Jennifer Lopez mengungkapkan bahwa rahasia makeup-nya yang selalu terlihat sempurna adalah merias wajahnya sendiri dengan gaya makeup simple.

“Saya belajar makeup sejak dini. Makeup yang sempurna untuk Anda sendiri adalah riasan yang sederhana,” terangnya. Namun ia enggan berbagi mengenai rahasia wajahnya yang bebas kerutan di usia menginjak setengah abad.

Meskipun Jennifer Lopez bungkam tentang rutinitas perawatan kulit dan tata rias wajahnya, ia dengan senang hati membeberkan tentang rutinitas olahraganya.

“Jadwal latihan saya berubah-ubah sesuai jadwal kerja saya dan tergantung apa yang sedang saya latih,” jelasnya. “Ketika saya harus banyak menari di panggung, saya melakukan workout di pagi hari untuk menjaga stamina dan membuat tubuh saya lentur. Ketika saya harus bermain dalam film, saya banyak melakukan latihan kardio dan circuit training,” jelasnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Pentingnya me-time

Jennifer Lopez juga menekankan pentingnya istirahat cukup, minum cukup air, dan menjaga diri dari stres. “Saya memiliki rutinitas setelah tampil, misalnya saya memastikan melepas semua riasan dan meregangkan otot-otot saya. Saya juga sering dipijat untuk mengendurkan otot tubuh saya dan mengeluarkan racun yang keluar dari tubuh saya.”

Menurut Jennifer Lopez, kunci terpenting dalam menjaga kecantikan adalah menyeimbangkan diri.

“Anda harus memastikan Anda menyediakan waktu untuk diri sendiri.” Me-time tersebut bisa berarti menyediakan waktu untuk menyenangkan diri sendiri seperti mandi busa dan memakai masker wajah. Anda juga jangan lupa bersenang-senang dan berbahagia demi diri sendiri.

Ana Fauziyah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.