Sukses

Yazma Turkiye, Tren Scarf Terbaru Hadirkan Corak Unik Khas Turki

Yazma Turkiye, label scarf asal Turki yang berhasil memadukan ciri khas Turki dengan Indonesia, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini scarf telah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang, yang berhijab, maupun tidak. Memperkenalkan Yazma Turkiye, label scarf yang dibuat oleh Turgay Erguven dan Ratna Saraswati Erguven.

Yazma Turkiye memiliki koleksi scarf berbentuk segiempat yang kental dengan corak khas Turki. Kombinasi dari warna-warna pastel bercorak sederhana dengan motif berani dan tabrak warna bisa Anda lihat dari keseluruhan koleksi Yazma Turkiye.

Inspirasinya datang dari keindahan alam dan kebudayaan tradisional Turki sendiri yang sarat akan warna. Untuk koleksi perdana ini, Yazma Turkiye menghadirkan tren scarf bercorak Turki pada motif dengan twist Indonesia pada warnanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yazma Turkiye

Koleksi pertama Yazma Turkiye ini memiliki 8 desain, yaitu Ebru, Sahra, Gulistan, Mermer, Yaprak, Meydan, Cember, dan Bahar. Anda tidak khawatir dengan bahan yang digunakan, karena Yazma Turkiye menggunakan velvet silk yang halus, tidak licin, tidak panas, terasa ringan, dan tidak membuat penggunanya sulit mendengar.

3 dari 3 halaman

Yazma Turkiye

Menariknya lagi, Yazma Turkiye menggunakan jasa para ibu rumah tangga untuk mengerjakan proses akhir produksi scarfnya. Menurut Ratna, di Turki, para ibu rumah tangga di kota kecil umumnya bekerja menjahit bagian tepi scarf dengan tangan untuk menghasilkan pendapatan.

Anda bisa mendapatkan koleksi perdana dari Yazma Turkiye ini di Hijup, Tokopedia, atau website Yazma Turkiye sendiri. Siap bergaya dengan scarf yang sarat akan ciri khas Turki?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.