Sukses

Apakah Si Dia Jodoh Anda? Ini Tanda-Tandanya

Kenali tanda-tanda Anda telah menemukan jodoh ya tepat.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta merupakan hal yang alami. Namun memprediksi apakah kekasih adalah jodoh yang tepat merupakan perkara rumit. Sebelum Anda tergesa-gesa menyimpulkan bahwa orang yang Anda sukai saat ini adalah jodoh Anda, ada beberapa cara sederhana untuk mengetahui apakah si dia memang jodoh yang tepat atau tidak.

Kenali beberapa tanda-tanda berikut untuk mengetahui apakah si dia adalah jodoh yang Anda harapkan bisa berkomitmen, berbagi hidup, dan menua bersama-sama.

Melansir Insider, Sarah Ryan, seorang pakar hubungan cinta menyatakan salah satu tanda Anda telah bertemu jodoh adalah jika Anda merasa tidak bisa hidup tanpa keberadaan pasangan Anda.

“Anda berdua saling mendukung untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Anda berdua berkomunikasi dengan baik dan memiliki chemistry yang mendalam satu sama lain,” ujar Ryan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips memprediksi apakah ia jodoh yang tepat

Ryan menambahkan jika si dia merupakan orang yang tepat sebagai pasangan hidup Anda, maka Anda akan tumbuh bersama, belajar bersama dan memiliki mimpi serta tujuan hidup bersama.

“Anda ingin hanya bersama dengannya melewati semua hal bahkan selama masa-masa sulit. Kemungkinan besar dialah jodoh Anda,” ujar Ryan.

Sementara Ben Edwards, seorang relationship expert menyatakan bahwa salah satu tanda yang akan Anda rasakan jika telah bertemu jodoh adalah Anda merasa damai, puas, dan nyaman bersama dengannya serta tidak menginginkan orang lain lagi.

“Ketika Anda dapat membayangkan Anda dan pasangan Anda, dalam masa pensiun, memiliki kehidupan yang bahagia bersama, Anda bisa percaya diri bahwa dia adalah jodoh Anda” tegas Edwards.

“Tentu saja, Anda tidak dapat meramalkan masa depan, tetapi jika Anda merasa bahwa pasangan Anda sepenuhnya dapat dipercaya, berdedikasi, dan secara sempurna bisa melengkapi kepribadian Anda, maka dapat dipastikan bahwa dia adalah pasangan sempurna bagi Anda,” tambah Edwards lagi.

 

3 dari 3 halaman

Tips memprediksi apakah ia jodoh yang tepat

Sedangkan Shilpa Gandhi, seorang mak comblang bersertifikat mengungkapkan, “Ketika Anda merasa Anda tidak bisa hidup tanpanya dalam hidup Anda. Ketika alasan Anda bangun setiap pagi adalah untuknya. Ketika Anda merasa bahagia hanya dengan melihat wajahnya. Itu berarti dia adalah jodoh Anda,” ujar Gandhi.

Tanda lain menurut Gandhi adalah jika Anda tidak memiliki keraguan dalam pikiran Anda bahwa Anda benar-benar mencintai mereka dan ingin bersama mereka selamanya. “Jika Anda tidak lagi memikirkan bersama orang lain selain dia, berarti Anda telah menemukan the right one,” pungkasnya.

Ana Fauziyah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini