Sukses

9 Alasan Sederhana Kesempatan Kencan Kedua Kandas di Tengah Jalan

Simak di sini beberapa alasan sederhana mengapa Anda tidak mendapat kesempatan kencan kedua, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin juga sudah pernah mengalaminya, setelah kencan pertama, tanpa berpikir dua kali, ia pergi begitu saja. Namun, jika Anda ada di posisi sebaliknya, mungkin beragam pertanyaan seringkali tersirat

Jangan khawatir, dilansir dari huffingtonpost.com, Sabtu (28/7/2018), berikut ini adalah beberapa alasan sederhana Anda tidak mendapatkan kesempatan kencan kedua. Penasaran?

1. Pasangan tidak merasakan hal yang sama

Anda mungkin sudah merasakan sesuatu, namun tidak dengan pasangan. Banyak orang yang tidak tertarik merasa tidak perlu menjelaskan apapun dan memilih untuk langsung pergi.

2. Anda membahas tentang mantan

Jangan selalu kembali ke masa lalu dan membicarakan tentang mantan pada kencan pertama. Tidak seorang pun yang ingin mendengarkan ekspresi kemarahan Anda.

3. Kencan terasa seperti wawancara

Tidak hanya Anda, banyak orang merasa gelisah saat kencan pertama. Namun, jika Anda melewati kencan pertama seperti orang sedang melakukan wawancara, percayalah, tidak akan ada kesempatan kencan berikutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Anda tidak mendapat kesempatan kencan kedua

4. Pasangan Anda adalah orang yang kasar

Ini alasan paling sederhana yang bisa menjelaskan mengapa pasangan tidak membalas pesan-pesan Anda setelah kencan pertama, ia adalah orang yang kasar dan tidak pengertian. Atau mungkin ia memiliki prioritas lain dan hanya ingin bermain-main dengan Anda.

5. Kencan berlangsung terlalu lama

Inilah mengapa para ahli menyarankan Anda untuk berkencan selama satu atau dua jam saja. Kencan harus memiliki sesuatu untuk dilanjutkan di kesempatan yang lain.

6. Anda tampak kurang tertarik

Apa yang Anda lakukan selama berkencan juga akan mempengaruhi kesempatan di lain waktu. Apa yang Anda lakukan selama kencan? Bermain ponsel? Mengirim SMS?

Jika Anda tidak melakukan kontak mata, ini adalah tanda dari ketidaktertarikan kepada pasangan. Ini merupakan hal dasar yang seharusnya sudah Anda ketahui sejak awal.

3 dari 3 halaman

Alasan Anda tidak mendapat kesempatan kencan kedua

7. Anda datang terlambat

Datang terlambat tidak pernah berujung baik, terutama jika Anda tidak meninggalkan penjelasan sama sekali. Anda juga harus mempertimbangkan waktu orang lain.

8. Anda terlalu bergairah

Lakukan penyesuaian pada gaya Anda saat berkencan. Kencan bukan hanya tentang hasil, namun juga proses yang harus diusahakan.

9. Anda tidak mengirim pesan kepada pasangan

Jika Anda ingin melihat pasangan lagi, maka katakan. Tidak akan ada yang berubah ketika keduanya tidak melakukan apapun, menunggu satu sama lain untuk bertindak lebih dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.