Sukses

Memasak Bersama Anak-Anak di Hari Anak Nasional

Berikut keseruan perayaan Hari Anak Nasional dengan memasak bersama di Hotel Gran Melia Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Hari Anak Nasional yang didedikasikan untuk anak-anak di seluruh Indonesia, berbagai event dilaksanakan oleh banyak lapisan masyarakat. Salah satunya event menarik yang digelar hotel bintang lima, Gran Melia Jakarta.

Tahun ini, Gran Melia Jakarta mengadakan kegiatan peringatan Hari Anak Nasional dengan meangajak mereka bermain sambil belajar dalam salah satu program kegiatan paling favorit di hotel yaitu kelas memasak untuk anak-anak.

Kelas memasak ini dilakukan di bawah arahan dan pengawasan koki profesional hotel dari Gran Melia Jakarta. Setelah belajar, anak-anak diberikan kesempatan untuk membuat masakan mereka sendiri. Mengagumkan, karya-karya masakan anak-anak ini memiliki rasa dan tampilan yang baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gran Melia Jakarta gelar program memasak bersama anak-anak

Setelah belajar langsung dari para koki profesional, anak-anak juga mendapatkan pengalaman berharga dengan kegiatan story telling yang mengangkat cerita tentang keharmonisan hidup dengan sesama. Mereka dituntut untuk berani tampil di depan umum, dan menyampaikan pendapatnya.

 

3 dari 3 halaman

Gran Melia Jakarta gelar program memasak bersama anak-anak

Sesi terakhir ditutup dengan seni lukis dimana anak-anak terlibat untuk menunjukkan sisi kreativitas dengan kegiatan melukis vas kaktus. Hari Anak Nasional bertujuan untuk memberikan pengajaran tentang kebersamaan internasional, kesadaran sesama anak-anak di Indonesia, serta meningkatkan kesejahteraan anak-anak dalam pendidikan dan bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.