Sukses

Ini Tanda-Tanda Kisah Cinta Anda Akan Segera Berakhir

Ada yang aneh dengan sikap kekasih Anda? Ini tanda-tanda hubungan cinta Anda akan segera berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Kapan terakhir kali Anda menikmati sesuatu bersama pasangan? Atau sekedar pergi berlibur berdua? Apakah Anda lupa kapan terakhir pasangan memeluk dan memandang mata Anda? Apakah pasangan Anda lebih memilih bermain ponsel daripada berbicara? Jika Anda kesulitan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, sebaiknya Anda waspada dengan hubungan cinta yang sedang Anda jalani.

Setiap hubungan pasti mempunyai titik di mana terasa monoton dan membosankan. Kadangkala hubungan cinta yang sudah terasa hambar tersebut jika tidak segera disikapi bisa menjadi alasan perpisahan.

Namun jika hubungan cinta Anda berdua punya pondasi yang kuat, Anda masih bisa menyelamatkan hubungan dengan pasangan. Sebelum hubungan Anda berdua kandas, kenali tanda-tanda jika pasangan mulai bosan dan sudah tidak tertarik dengan Anda lagi yang disadur dari Female Network Senin (30/7/18).

Menghabiskan waktu lebih banyak dengan teman-temannya daripada Anda

Menjalin hubungan dengan seseorang bukan berarti harus putus pergaulan dengan banyak orang. Namun bisa menjadi bendera merah jika si dia lebih memilih menghabiskan waktunya dengan teman-temannya daripada Anda. Dia mungkin bersama Anda selama beberapa jam kemudian pergi lagi dengan sekelompok orang lain. Dia juga tampak lebih bersenang-senang dengan mereka daripada Anda.

Meskipun memiliki teman di luar lingkaran satu sama lain adalah penting dalam suatu hubungan, pergaulan dengan teman-teman juga harus seimbang. Jika dia memang berkomintmen kepada Anda, maka sudah sewajarnya dia menghabiskan banyak waktu dengan Anda. Bukan karena karena ia harus melakukannya, tetapi karena ia menginginkannya. Ketika dia melihat beberapa kali sebagai tugas daripada sesuatu untuk diharapkan, maka ada sesuatu yang salah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempunyai hobi baru dan mengacuhkan Anda

Wajar jika pasangan mempunyai kesenangan dan hobi yang bisa membantu melepas stres. Namun patut diwaspadai jika hobi tersebut sampai membuatnya mengacuhkan Anda. Ia juga lebih sering menghabiskan waktu dengan hobinya tersebut daripada berbincang atau bercengkrama dengan Anda. Anda perlu mewaspadainya karena kemungkinan hobi tersebut dijadikan alasan untuk menghindar dari Anda.

Dia bersikap ‘dingin’

Dia tidak lagi menggenggam tangan Anda atau memeluk Anda dengan kasih sayang. Anda berdua juga makin jarang melakukan kontak fisik. Semua kehangatan yang pernah ia lakukan untuk Anda seolah menguap.

 

3 dari 3 halaman

Malas mengobrol dengan Anda

Dia menjadi pendiam dan malas menanggapi perkataan Anda. Alih-alih menanggapi perkataan Anda, dia justru seolah sengaja mengacuhkan Anda dengan membuka ponselnya ataupun melakukan kegiatan lain. Ia juga enggan berdebat dengan Anda dalam hal apapun. Sepertinya Anda entah bagaimana menjadi orang asing tanpa Anda sadari.

Ana Fauziyah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini