Sukses

Potret Tampan Pangeran George di Ulang Tahunnya yang Kelima

Rayakan ulang tahun yang kelima, Pangeran George semakin tampan dan pintar

Liputan6.com, Jakarta Pangeran George merayakan hari ulang tahunnya kelima pada Minggu (22/7/2018). Bukan pesta besar layaknya putera kerajaan, nampaknya keluarga The Cambrigde merayakan ulang tahun Pangeran George dengan cara yang sederhana dan hanya diikuti oleh anggota keluarga.

Sehari sebelum ulang tahun, Kensington Palace merilis sebuah foto terbaru Pangeran George. Dalam foto tersebut, penerus tahta kerajaan setelah Pangeran William ini nampak begitu tampan sebagai pangeran muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah yang berseri

Diambil oleh fotografer kerajaan Matt Porteous, Pangeran George difoto dengan wajah yang begitu berseri-seri. Ia mengenakan kemeja putih dengan aksen garis biru yang dipadukan celana pendek berwarna navy blue.

Foto ini nampak begitu sempurna untuk menggambarkan keceriaan seorang anak. Dengan wajah yang begitu berseri, Pangeran George menunjukkan kharismanya sebagai seorang pangeran meski dirinya baru menginjak umur lima tahun. Tak heran, jika Pangeran William dan Kate Middleton memilih foto ini untuk diunggah di media sosial Kensington Palace.

3 dari 3 halaman

Difoto setelah baptisan Pangeran Louis

Foto ini pun menampilkan sosok Pangeran George yang tampan, pintar, dan tumbuh dengan cepat jika dibandingkan dengan foto ulang tahun Pangeran George tahun lalu. Pakaian yang digunakan adalah pakaian yang sama ketika Pangeran George menghadiri baptisan adik bungsunya, Pangeran Louis. Menurut akun instagram resmi kerajaan, foto ini diambil di taman Clarence House setelah acara baptisan Pangeran Louis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.