Sukses

Keseruan Maria Jose Lora, Miss Grand International 2017 di Indonesia

Simak di sini bagaimana serunya kegiatan Maria Jose Lora, Miss Grand International 2017 saat berada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kedua kalinya, Maria Jose Lora, Miss Grand International 2017 berkesempatan mengunjungi Indonesia. Di kesempatannya kali ini, ia sengaja mendampingi Nadia Purwoko, wanita asal Bengkulu yang baru saja dinobatkan menjadi Miss Grand Indonesia 2018 menjalani kegiatannya.

Hari ini, keduanya mengunjungi Rumah Harapan Valencia Care Foundation untuk melihat keadaan anak-anak yang menderita berbagai penyakit mulai dari jantung, hingga leukimia. Maria Jose Lora dan Nadia Purwoko tampak sangat senang dapat berkumpul dan bermain bersama anak-anak tersebut di sana.

Maria Jose Lora, wanita asal Peru ini resmi terpilih menjadi Miss Grand International pada 25 Oktober tahun lalu dan akan segera menyerahkan mahkotanya kepada pemenang yang baru. Selama 4 hari yang dihabiskannya di Indonesia, Maria Jose Lora mengaku telah mencoba beberapa jenis makanan khas yang semuanya menjadi makanan favoritnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keseruan Maria Jose Lora saat berada di Indonesia

"Saya suka sekali makan nasi, daging, dan kentang. Di sini, semua makanan itu mudah sekali di dapatkan, jadi saya suka semua makanan di sini," ungkap Maria dengan wajah yang senang ketika ditanya soal makanan favoritnya oleh Tim Liputan6.com, hari ini, Senin (23/7/2018).

Maria bahkan menyebutkan sate, rendang, dan sop buntut sebagai peringkat teratas dari daftar makanan favoritnya di Indonesia. Hingga tanggal 26 Juli mendatang, Maria akan berusaha mendampingi Nadia untuk mempersiapkan diri menjelang ajang Miss Grand International 2018 yang akan segera diselenggarakan.

3 dari 3 halaman

Keseruan Maria Jose Lora saat berada di Indonesia

Maria berharap dirinya bisa kembali mengunjungi Indonesia, khususnya Bali dan pulau-pulau indah lainnya, setelah selesai menjabat sebagai Miss Grand International 2017. Seru sekali, bukan kegiatan Maria selama di Indonesia? Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.