Sukses

Mengulik Keseharian Nadia Purwoko, Miss Grand Indonesia 2018

Berikut ini adalah wawancara yang dilakukan tim Liputan6.com bersama Nadia Purwoko, Miss Grand Indonesia 2018.

Liputan6.com, Jakarta Nadia Purwoko resmi terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2018 pada hari Sabtu lalu. Hari ini, momen pertamanya bersama Miss Grand International 2017, Maria Jose Lora mengunjungi Rumah Harapan Valencia Care Foundation dengan 14 anak yang menderita berbagai penyakit.

Nadia Purwoko berangkat sebagai Miss Grand Bengkulu yang akhirnya dinobatkan menjadi Miss Grand Indonesia 2018 dan akan segera berangkat ke Myanmar untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2018. Nampaknya tidak heran jika wanita cantik lulusan hukum di Universitas Indonesia ini terpilih menjadi Miss Grand Indonesia 2018, karena ternyata dirinya telah menggeluti dunia modeling sejak SMA.

Tidak hanya itu, selain modeling, Nadia juga mengaku bahwa hobinya bermain piano masih dilakukannya sampai sekarang, di tengah kesibukannya menjadi Miss Grand Indonesia 2018. Wajar saja karena dirinya mulai bermain piano bahkan sejak TK.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nadia Purwoko, Miss Grand Indonesia 2018

"Iya, jadi aku udah main piano sejak TK. Jadi sekarang, walaupun udah lama nggak latihan, tapi aku masih bisa main, karena memang hobi juga," cerita Nadia ketika ditemui oleh Tim Liputan6.com, hari ini, Senin (23/7/2018).

Ketika ditanya tentang gaya kesehariannya, Nadia mengaku lebih senang berpakaian yang effortless chic, di mana dirinya tidak perlu bingung mengenakan berbagai macam pakaian yang rumit.

3 dari 3 halaman

Nadia Purwoko, Miss Grand Indonesia 2018

"Yang harus aku bawa kemana-mana sehari-hari itu pasti makeup pouch, dompet, dan parfum. Dan kalau memang lagi nggak makeup, aku biasanya harus pakai lipstik, biar muka langsung keliatan cerah," ungkapnya.

Nadia Purwoko, Miss Grand Indonesia 2018 akan menjadi wakil Indonesia untuk maju ke ajang Miss Grand International 2018 mendatang. Ajang tersebut akan diadakan pada tanggal 25 Oktober mendatang di Myanmar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.