Sukses

Pria, Lakukan 5 Trik Jitu Ini Saat Pacar Marah Besar

Bingung saat pacar marah besar? Coba lakukan 5 trik ini.

Liputan6.com, Jakarta Pastinya Anda akan sangat kebingungan ketika menghadapi pacar yang sedang marah besar. Terlebih ketika kekasih memilih untuk diam tanpa ingin mengungkapkan permasalahan yang sebenarnya.

Lalu apa cara terbaik yang harus Anda lakukan saat menghadapi pacar dalam kondisi seperti ini agar tidak memperbesar pertengkaran?

Ada beberapa strategi jitu yang bisa Anda aplikasikan untuk menenangkan suasana hati saat pacar yang tengah marah seperti yang dikutip dari DatingTipsMatch Rabu (25/07/18).

Langkah Pertama

Cobalah memikirkan kira-kira hal apa saja yang bisa menjadi penyebab mengapa kekasih Anda marah, murung, sedih bahkan ngambek. Entah itu berasal dari masalah keluarga, keuangan, pekerjaan atau hal lainnya.

Langkah Kedua

Jangan terburu-buru untuk percaya 100 persen dari apa yang diungkapkan oleh kekasih Anda. jika mereka meminta Anda untuk menginggalkan mereka, bisa jadi mereka menginginkan Anda untuk selalu berada didekatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langkah Ketiga

Coba tanyakan apakah ada sesuatu yang mengganjal dan izinkan dia untuk mengutarakan seperti apa perasaan yang sedang ddirasakan tanpa perlu memberikan kiritik ataupun penilaian. Cobalah untuk menjadi pendengar yang baik agar membuat suasana hatinya lebih tenang.

Langkah Keempat

Berilah ia sedikit waktu dan ruang untuk menenagkan diri. Bisa jadi ia hanya menginginkan waktu untuk menata perasaan dan pikiran sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Langkah Kelima

Hibur dengan membantu menyiapkan segala kebutuhannya hingga suasana hati kekasih Anda normal kembali. Anda bisa menyiapkan makan malam bahkan membantunya dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

Selain itu, cobalah untuk memahami karakteristik pasangan masing-masing, karena setiap wanita akan mememiliki perubahan yang berbeda satu sama lain tergantung suasana hati.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini