Sukses

Nadia Purwoko, Si Pengacara Cantik Juara Miss Grand Indonesia 2018

Pengacara muda jebolan Universitas Indonesia ini rupanya menyimpan bakat modeling sejak SMA, kini ia merebut gelar juara Miss Grand Indonesia 2018

Liputan6.com, Jakarta Nadia Purwoko menjadi Miss Grand Indonesia 2018 pertama yang melenggang ke panggung Miss Grand International. Setelah wanita perwakilan Miss Grand Bengkulu ini keluar sebagai juara pertama saat malam penobatan selama, Sabtu (21/7/2018).

Nadia Purwoko merupakan lulusan hukum dari Universitas Indonesia. Sebelum mengikuti ajang Miss Grand Indonesia, ia bekerja sebagai pengacara di sebuah firma.

Kelahiran 23 Januari 1992 ini mulai menggeluti dunia model sejak SMA. Tak heran jika ia nampak luwes berpose dan berlenggak-lenggok saat beraksi di panggung Miss Grand Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji Nadia Purwoko

Ia pun mengucap syukur dan berjanji untuk memberikan yang terbaik saat berlaga di Miss Grand International 2018 di Myanmar.

"Semoga saya dapat membawa nama baik Indonesia di kancah internasional dan membawa kembali mahkota ke Indonesia," ujar Nadia Purwoko dalam press conference, Sabtu (21/7/2018).

 

 

3 dari 3 halaman

Penuhi Kriteria 4R

Terpilihnya Nadia Purwoko sebagai Miss Grand Indonesia dinilai memenuhi semua kriteria 4R.

"Terpilihnya Nadia karena ia sudah memenuhi kriteria yang kami cari, yaitu Raga, Rasio, Rasa, dan Ruh. Memiliki fisik yang baik, rasio yang baik, kemudian memiliki rasa, dan juga spiritualitas," ujar National Director of Miss Grand Indonesia Dikna Faradiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini