Sukses

MoneyGram Umumkan Pemenang Program Berkah Dobel Ramadan

MoneyGram sebuah provider global yang memudahkan tiap orang dalam bertransaksi dan transfer uang, baru saja mengumumkan pemenang program “Berkah Dobel Ramadan”.

Liputan6.com, Jakarta MoneyGram sebuah provider global yang memudahkan tiap orang dalam bertransaksi dan transfer uang, baru saja mengumumkan pemenang program “Berkah Dobel Ramadan”. Program tersebut menawarkan kesempatan bagi pengguna MoneyGram untuk memenangkan uang tunai tiap transaksi pengiriman uang minimal Rp 500 ribu. Total hadiah yang diberikan dalam program ini sendiri mencapai Rp 130 juta, dengan pemenang utama Rp 30 juta.

Vadyo Munaan, Regional Head Singapore, Indonesia, dan East Timor sekaligus Presiden Director PT MoneyGram mengatakan, pihaknya ingin memberikan kebahagiaan kepada pengguna MoneyGram dan membawanya ke orang-orang yang mereka cintai selama Ramadan.

“Berlalunya Ramadan menandai berakhirnya program ini, dan kami memberikan kebahagiaan dengan mengumumkan para pemenang,” ungkap Vadyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemenang Rp 30 Juta

Hendrik Paulus asal Manado menjadi pemenang utama dan berhak atas uang tunai Rp 30 juta. Pengguna beruntung lainnya adalah Mugimah asal Yogyakarta dengan hadiah uang Rp 15 juta.

Hendrik mengatakan menggunakan MoneyGrahttps://www.liputan6.com/lifestyle/shoppingm untuk kerperluan pengiriman uang. “Untuk transfer dari luar negeri saya sering ajak anak saya pakai layanan MoneyGram, karena gampang,” ungkap Hendrik.

Hendrik sendiri mengaku kaget saat menerima telepon dari MoneyGram dan diumumkan sebagai pemenang program “Berkah Double Ramadan”.

Terkait program ini, Vadyo mengatakan, mengirim dan transfer uang ke kampung halaman saat Ramadan telah menjadi tradisi bagi banyak orang di Indonesia. Ini menjadi cara lain saat seseorang tidak bisa kembali ke kampung halaman karena urusan pekerjaan di luar negeri.

“Kami sangat senang bisa menjadi mitra bagi banyak orang, memberikan layanan transfer yang terpercaya, mudah, dan aman,” ungkap Vadyo menambahkan.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.