Sukses

1 Tempat Tawarkan 3 Destinasi Gaya Hidup di Tepi Pantai Nusa Dua, Bali

Terdiri dari 3 lantai, The Shore Restaurant di Hilton Bali Resort hadir dengan wajah baru di lounge, rooftop, dan bar di tepi pantai Nusa Dua

Liputan6.com, Jakarta Bukan cuma bersantap, bersantai, atau bermain, The Shore Restaurant yang terletak di Hilton Resort Bali berbenah sebagai destinasi gaya hidup terbaru di Nusa Dua. Restoran tiga lantai yang terletak persis di tepi pantai dan pool ini menawarkan tiga area dalam satu tempat.

Nikmati pengalaman makan kasual di area bersantap dengan gaya al fresco di lantai pertama, lounge semi terbuka pada M-level atau lantai dua, serta rooftop di lantai tiga. Lengkapi juga experience bersantai di bar tepi pantai dan tepi kolam yang sayang untuk dilewatkan.

Serangkaian renovasi interior di hotel yang menjadi bagian dari Hilton Hotels & Resort dengan portofolio lebih dari 575 properti di dunia ini mempertegas komitmen untuk menggunakan produk lokal. Seperti perabot makan keramik yang didesain secara autentik hasil kerajinan tangan lokal. Menggabungkan berbagai tekstur dari tanah, sungai, dan lautan untuk membangkitkan indera perasa dan penglihatan.

Serta mengambil inspirasi dari lingkungan sekitar. Tercermin dari warna-warna natural yang berasal dari kayu, tanaman hijau, dan perabot tanah liat yang berpadu padan dengan furnitur bergaya kontemporer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menu Baru The Shore

 

Menu baru The Shore didesain mencakup kekayaan boga bahari yang berasal dari Samudera Hindia yang mengelilingi nusantara dan dipadukan dengan inspirasi mediterania. Dikepalai Executive Chef Clinton Webber, The Shore memposisikan ulang restoran dengan menciptakan cara bersantap yang unik.

Bukan hanya perabot lokal, The Shore berkomitmen untuk mendapatkan bahan-bahan lokal dengan cara etis dan berkelanjutan. Dipadukan dengan inovasi dan kreativitas tinggi dan menghasilkan rasa dan kisah istimewa pada tiap sajiannya.

“Kami yakin bahwa keseluruhan konsep baru yang ditawarkan The Shore akan membawa pengalaman bersantap tamu ke level yang lebih tinggi,” ujar General Manager Hilton Bali Resort Peter Simson.

3 dari 3 halaman

Hiburan dari DJ sampai akustik

Begitu juga dengan sajian minuman khas yang segar di cuaca tropis Bali. Berbagai macam koktail, moktail, dan minuman menyegarkan lain siap menemani Anda menghabiskan waktu berharga di sini.

Sebagai destinasi gaya hidup yang baru di Nusa Dua, The Shore juga secara reguler menyajikan hiburan bagi para tamu mulai dari DJ, akustik dan penampilan unik lainnya.

The Shore Restaurant dapat diakses melalui Cliff Tower. Beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 WITA-23.00 WITA. Sedangkan servis tepi kolam tersedia mulai pukul 9.00 WITA-18.00 WITA.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini