Sukses

Tak Hanya Lezat, Beberapa Menu Makanan Ini Kaya Manfaat

Ingin memulai gaya hidup sehat? Coba beberapa menu makanan yang kaya manfaat bagi kesehatan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang berpikir kalau makanan sehat selalu identik dengan masakan yang memiliki rasa kurang nikmat. Bahkan bagi sebagian orang menjadi tantangan tersendiri untuk menemukan makanan yang sehat tapi juga lezat.

Untuk Anda yang sedang memulai gaya hidup sehat jangan kawatir, sekarang Anda bisa menemukan makanan sehat tapi memiliki rasa yang lezat dan tentunya bermanfaat bagi kesehatan.

Berikut beberapa rekomendasi menu makanan dan minuman sehat yang dirangkum dari Cashbac.

 Samgye Tang 

Sesuai dengan nama restorannya dago restaurant, menu makanan yang menjadi andalan di sini adalah Samgye Tang atau sup ayam khas korea. Selain punya rasa yang lezat karena menggunakan rempah-rempah korea seperti gingseng, jujube dan kastanye, sup yang satu ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Selain itu porsinya yang besar membuat menu makanan ini cocok  untuk disantap bersama keluarga ataupun teman–teman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesta Mangga

 

Berbeda dengan restoran dessert lainnya, Banainai hadir menawarkan berbagai pilihan dessert dengan rasa enak, sehat namun dengan harga terjangkau. Yang membuat semua dessert di sini spesial adalah semua menu terbuat dari buah–buahan segar tanpa menggunakan bahan pengawet.

 

3 dari 3 halaman

Salad dan jus buah segar

 

RASPBERRY LEMONADE 🍋 is a perfect thirst quenching drink for sunny hot 🌞 day Available at @bnbterogong . 🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎 📍Komplek pertokoan Hero Terogong. Jl.terogong raya kav.28 unit 7. Jakarta Selatan 12430 (Pintu warna kuning, satu parkiran dgn Hero). 🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎 Opening. 🕛Senin - Minggu : 08.00 pagi - 08.00 malam 🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎 Untuk info pemesanan delivery dan produk bisa menghubungi: 📲 24E59A42 (BBM) 📲 082111380117 (Whatsapp) 🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎 Raw Almond Milk | Raw Almond Milk Smoothies | Coconut Water Smoothies | Smoothies Bowl | Granola Almond Milk | Chicken Salad | Healthy Shots | Green & Young Coconut | Healthy Products 🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎 #BNBterogong  #AlmondMilk #JualAlmondMilk #JualSusuAlmond  #JualAlmondMylk #SmoothieBowlJkt #WheatgrassShot #AlmondMilkJkt #RawAlmondMilkJkt #Busui #AlmondMylk #AlmondMylkJkt #Healthy #Smoothie #SmoothieBowl #VespaJkt #ColdPressed #GreenSmoothie #ColdPressJuiceJkt #KafeOrganik #JuiceJkt #coldpressedjuice #KulinerJkt #OrganicCafe #SmoothieJkt #Lemonade #Raspberry #RaspberryLemonade #TonicWater #Lemon

Sebuah kiriman dibagikan oleh BnB Terogong (@bnbterogong) pada

Ingin nongkrong sambil menikmati berbagai makanan dan minuman yang sehat? Tempat yang satu ini bisa jadi pilihan. Menu yang ditawarkan pun sangat beragam mulai dari smoothies dengan air kelapa, jus cold press hingga salad semua bisa di santap disini. Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin menerapkan pola hidup yang sehat dan teratur.

 

Hungry? You can have our mix salad with our signature “minger” dressing today!😊 . . 🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎 📍Komplek pertokoan Hero Terogong. Jl.terogong raya kav.28 unit 7. Jakarta Selatan 12430 (Pintu warna kuning, satu parkiran dgn Hero). 🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎 Opening. 🕛Senin - Minggu : 08.00 pagi - 08.00 malam 🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎 Untuk info pemesanan delivery dan produk bisa menghubungi: 📲 24E59A42 (BBM) 📲 082111380117 (Whatsapp) 🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎 Raw Almond Milk | Raw Almond Milk Smoothies | Coconut Water Smoothies | Smoothies Bowl | Granola Almond Milk | Chicken Salad | Healthy Shots | Green & Young Coconut | Healthy Products 🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎 #BNBterogong #AlmondMilk #JualAlmondMilk #JualSusuAlmond  #JualAlmondMylk #SmoothieBowlJkt #SmoothieJakarta #AlmondMilkJkt #RawAlmondMilkJkt #Busui #AlmondMylk #AlmondMylkJkt #Healthy #Smoothie #SmoothieBowl #Juice #ColdPressed #GreenSmoothie #ColdPressJuiceJkt #HealthyBar #JuiceJkt #coldpressedjuice #KulinerJkt #JakartaDelivery #SmoothieJkt #KafeSehat #Ginger #Miso #MixSalad #Saladjkt

Sebuah kiriman dibagikan oleh BnB Terogong (@bnbterogong) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini