Sukses

Berlibur Sambil Mengembalikan Kebugaran Tubuh di Nihi Sumba

Tak hanya relaksasi, liburan di Nihi Sumba juga menawarkan kebaikan lain untuk kesehatan tubuh.

Jakarta Tak hanya relaksasi, liburan di salah satu hotel terbaik yang ada di Sumba juga menawarkan beberapa aktivitas seru kebugaran tubuh. Nihi Sumba, kini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda pencinta gaya hidup sehat kekinian.

Saat liburan tentu Anda ingin melepaskan diri dari penatnya kegiatan sehari-hari. Namun, liburan yang sudah disusun sedemikian rupa terkadang tidak terlaksana sesuai rencana. Yang paling memusingkan yaitu bila tempat penginapan tidak sesuai harapan. Bila ingin berlibur ke tempat yang memberi kebaikan untuk diri sendiri, Anda bisa memilih Nihi Sumba.

Selain dapat menyegarkan pikiran dengan lingkungan dan fasilitas yang ada di sana, Nihi Sumba menawarkan sederet kegiatan yang dapat menyehatkan tubuh. Penasaran apa saja?

 

Lose yourself in wonderment ✨ . #nihigram by 📸 @nancyaryasubawa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nihi Sumba (@nihisumba) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nihi Sumba

Seperti pada periode 27 Oktober hingga 3 November mendatang, pengunjung dapat menikmati sebuah paket healty lifestyle activities di Nihi Sumba. Kegiatannya meliputi cardio, yoga, hiking dan trekking, meditasi sunrise, konsultasi gizi, spa, berkuda di pantai, sampai menyegarkan tubuh dengan berendam di samudra Hindia. Terdengar mewah, juga lengkap, bukan?

Selain kegiatan, ditawarkan juga menu-menu makanan sehat seperti sarapan dengan oat serta parutan kacang dan kayu manis, ikan bakar dan stir fried tofu.

 

3 dari 3 halaman

Nihi Reset

Paket istimewa yang dinamakan “Nihi Reset” ini memang bertujuan untuk membuat pengunjung merasakan baiknya menutrisi tubuh dengan aktivitas seperti olah raga atau meditasi dan makan makanan yang sehat. Nihi Reset nantinya akan dilaksanakan dengan instruktur tamu spesial seperti Tatiana Boncompagni Hoover yang merupakan co-author dari Model Trainer Method dan founder dari Sculptologie.

Sebuah paket wellness yang sayang dilewatkan bila kita memang sedang mencari liburan yang tidak hanya bersantai, atau menikmati keindahan alam. Dan dikemas secara apik oleh salah satu hotel terbaik di dunia, FIMELA percaya.

Penulis: Ayudya A

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.