Sukses

Belum Menikah, Ini Dia Manfaat Menjadi Wanita Lajang

Ternyata menjadi wanita lajang bukanlah sesuatu yang menyeramkan. Anda bisa merasakan lima manfaat dari status tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki usia di atas 25 tahun dan masih lajang, tentunya membuat Anda sering mendapatkan pertanyaan mengenai status pernikahan. Meski pertanyaan yang bertubi-tubi tersebut muncul dan membuat tidak nyaman, kini Anda bisa sedikit lega karena dilansir dari Myfatpocket, Jumat (20/07/18), ternyata menjadi wanita lajang bukanlah sesuatu yang menyeramkan. Anda bisa merasakan lima manfaat dari status tersebut.

Bebas

Apabila Anda tipe wanita yang senang menghabiskan waktu untuk suatu pekerjaan dan hobi, tentunya menjadi wanita lajang adalah sesuatu yang menyenangkan. Anda bisa bebas menghabsikan waktu berjam-jam untuk menekuni hobi dan pekerjaan dan memanjakan diri sendiri.

Tidak Ada Drama

Memiliki pasangan, tentunya Anda tidak akan terlepas dari adu argumen. Maka beruntunglah Anda saat masih lajang karena Anda tidak perlu lelah memikirkan konflik yang terjadi antara Anda dan pasangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengambil Keputusan

Anda tidak perlu memikirkan pendapat orang lain khususnya pasangan karena Anda adalah satu-satunya pengambil keputusan atas apa yang ingin dilakukan.

Bebas Mengatur Jadwal

Tidak perlu bangun pagi dan menyiapkan keperluan pasangan. Ya, wanita lajang bebas untuk memilih tidur hingga siang hari.

 

3 dari 3 halaman

Teman

Menjadi wanita lajang merupakan suatu kebebasan bagi Anda untuk bergaul dan berteman dengan pria mana saja. Komitmen yang terbangun setelah menikah akan membuat Anda berusaha untuk tidak mengecewakan pasangan.

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini