Sukses

Obsesi Kalahkan Mark Zuckerberg, Pria Ini Galang Dana untuk Kylie Jenner

Kylie Jenner mendapat dukungan 100 juta Dolar AS dari penggalangan dana agar mengalahkan Mark Zuckerberg sebagai miliarder termuda

Liputan6.com, Jakarta Wajah Kylie Jenner mengisi halaman depan majalah Forbes edisi bulan ini. Ia dinobatkan sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia versi majalah bisnis dan finansial asal Amerika.

Penghargaan ini diberikan atas kesuksesan usaha kosmetik Kylie Jenner. Forbes menilai pemilik Kylie Cosmetics itu mampu meraup keuntungan 800 juta Dolar AS di usia yang baru akan menginjak 21 tahun. Semua uang tersebut adalah seutuhnya milik Kylie Jenner.

Belum termasuk pendapatan Kylie Jenner dari program TV dan endorsement yang membuatnya memiliki kekayaan total 900 juta Dolar. Dalam sebuah artikel, Forbes menuturkan bahwa jika perusahaan kosmetik ini bisa bertumbuh lebih besar lagi, Kylie Jenner akan menjadi miliarder termuda mengalahkan Mark Zuckerberg, pemilik Facebook yang menjadi miliarder pada usia 23 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kylie Jenner akan Jadi Miliarder dengan Pencarian Dana

Josh Ostrovsky alias The Fat Jewish berusaha membantu Kylie Jenner menjadi miliarder dengan melakukan pencarian dana melalui GoFundMe. Ini merupakan aplikasi yang dibuatnya sendiri untuk mengumpulkan 100 juta Dolar dan menjadikan Kylie Jenner miliarder termuda.

"Kylie Jenner sudah menjadi sampul di majalah Forbes hari ini karena memiliki kekayaan senilai 900 juta dollar. Saya tidak bisa hidup di dunia di mana Kylie Jenner tidak memiliki satu miliar dolar. Kita harus mengumpulkan 100 juta dolar untuk membantunya mendapatkan 1 miliar dollar, tolong sebarkan berita ini. Ini sangat penting," tulis Josh dalam unggahannya di Instagram.

3 dari 3 halaman

Dikecam banyak orang

Berdasarkan laporan Bloomberg, laman itu sudah mengumpulkan 422 dollar dalam waktu lebih dari 13 jam oleh 28 orang. Meski berniat baik, nyatanya apa yang dilakukan Josh ini justru menuai kecaman di media sosial.

Di mana banyak orang tidak habis pikir bahwa ada orang yang mau membantu Kylie Jenner untuk semakin kaya. Bukannya membantu orang-orang membutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.