Sukses

Nara Park Bandung, Konsep Liburan dan Kuliner di Alam Bebas

Berikut serunya destinasi liburan baru, Nara Park Bandung yang menghadirkan konsep kuliner di alam bebas.

Liputan6.com, Jakarta Semakin banyak destinasi liburan baru yang bermunculan di berbagai kota di tanah air. Konsep yang diusung adalah tempat hiburan bernuansa luar negeri. Namun, sesuatu yang baru hadir di Kota Kembang, Bandung. Menggabungkan 7 kafe dan restauran dengan keindahan alam hijau Kota Bandung dan nuansa cozy, Nara Park Bandung menjadi jawaban untuk berbagai kebutuhan keluarga dan generasi milenial.

Nara Park Bandung adalah sebuah komplek destinasi liburan yang terinspirasi dari alam. Dihadirkan dengan memadukan berbagai sajian yang dikurasi dengan baik untuk memuaskan selera bersantap, dengan kegembiraan beraktivitas bersama orang-orang terdekat.

Di Nara Park Bandung, nikmati kebersamaan dan momen tak terlupakan bersama teman, keluarga dan pasangan. Mulai dari bersantap, sore santai, kencan romantis, juga perayaan yang akrab dalam nuansa alam yang indah dan hangat. Nara Park Bandung hadir bukan hanya sebagai pilihan untuk menikmati sajian berkelas, namun juga sebagai tempat untuk liburan dan merayakan momen-momen terbaik.

"Di sini para tamu akan menemukan kehangatan rumah dalam pelayanannya, yang akan membuat selalu ingin kembali," kata Irwan Tirtadharma Founder of Nara Park seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (14/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Destinasi liburan dan kuliner baru di Bandung

Berlokasi tak jauh dari pusat kota, di kehijauan Bandung Utara yang indah di kawasan perbukitan Rancabentang, 7 kafe dan restaurant ini menghadirkan beragam pilihan sajian dengan keunikannya masing-masing.

Di Foresta Cafe, para pecinta kopi dapat menyesap segelas sajian kopi nikmat di bawah naungan rimbun pepohonan, Pamor Restaurant untuk menikmati keberagaman cita rasa nusantara yang terhidang di atas piring dalam suasana warisan arsitektur klasik, Porto Bistreau hadir bagi yang ingin mencicipi cita rasa hidangan Eropa, disajikan dalam balutan nuansa yang lebih kasual dan modern namun tetap berkelas.

Oval Bar and Lounge dapat menjadi pilihan bila ingin menikmati canda tawa bersama sahabat dan keluarga, ditemani berbagai pilihan minuman yang menyegarkan, kelezatan hidangan Jepang langsung disajikan segar dari Torigen Teppanyaki bar, dalam konsep yang lebih kasual tersaji di Torigen Izakaya, tak lupa Nanny’s Pavillon di Nara Park Bandung terdapat berbagai pilihan pancake lezat dan hidangan penutup lainnya, dalam konsep ruang bermain.

 

3 dari 3 halaman

Destinasi liburan dan kuliner baru di Bandung

Setiap sudut Nara Park Bandung dirancang untuk kenyamanan para tamu, yang dapat bebas memilih duduk di spot favorit mana pun untuk menikmati waktu bersama teman dan keluarga. Nara Park Bandung juga memiliki halaman rumput berbukit dan Function Room, yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan berkumpul dengan komunitas, maupun acara keluarga. Mulai dari sesi yoga bersama di taman, picnic on the park, hingga meeting, perayaan ulang tahun maupun acara pernikahan.

Selain berlarian di halaman rumput berbukit, di Nara Park Bandung ada taman bermain khusus untuk anak, yang diberi nama Peek A Boo. Di Peek A Boo Playground, anak dapat bermain di rumah jamur dan rumah pohon yang berbentuk pesawat dan balon udara, juga berinteraksi dengan hewan-hewan lucu, antara lain rusa, kuda poni, dan burung hantu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.