Sukses

Air New Zealand Menjadi Maskapai Pertama yang Menyajikan Burger Vegan Bagi Penumpangnya

Kabar baik untuk Anda vegetarian, Air New Zealand Menyajikan burger vegan bagi penumpangnya.

Liputan6.com, Jakarta Air New Zealand menjadi maskapai pertama di dunia yang menawarkan penumpangnya menu burger vegan terkenal Impossible Burger sebagai bagian dari menu penerbangannya. Namun sayangnya tidak semua penumpang dapat mencicipi burger ini.

Hal ini dikarenakan burger ini hanya diluncurkan di rute Los Angeles menuju Auckland dan hanya sebagai bagian dari menu Premier Bisnis hingga akhir Oktober mendatang.

Impossible Burger baru ini terbuat dari molekul yang mengandung zat besi yang disebut heme, yang berasal dari akar tanaman kedelai. Heme juga ditemukan pada daging hewan, yang artinya rasa dan aromanya layaknya daging sapi namun tidak mengandung produk hewani sama sekali.

"Layaknya Impossible Foods, kami berkomitmen untuk menawarkan kepada pelanggan kami pendekatan yang inovatif dan fresh dari segi masakan,” ungkap Niki Chave, Customer Experience Manager Air New Zealand.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Dinikmati oleh Semua Kalangan

Para vegetarian, flexitarians dan pecinta daging akan menikmati rasa lezat dari Burger Impossible ini. Namun bagi Anda yang tidak menyukai hidangan ini tidak perlu khawatir, karena para penumpang  tetap dapat mencoba berbagai pilihan menu reguler.

Sementara itu, CEO dan Pendiri dari Impossible Foods Dr. Patrick O. Brown menambahkan, “Kami meluncurkan produk ini dengan kredibilitas tinggi, koki inovatif yang dikenal dengan burgernya yang lezat, jadi bukan sebuah kebetulan jika mitra maskapai penerbangan pertama kami dinobatkan sebagai Airline of the Year selama lima tahun berturut-turut.

 

3 dari 3 halaman

Impossible Burger

Impossible Burger tersedia di hampir 2.500 restoran di seluruh Amerika Serikat dan saat ini Air New Zealand tengah berusaha menjadikan burger ini lebih dikenal lagi oleh dunia.

Yurike

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini