Sukses

Dilamar Justin Bieber, Ini Persamaan Hailey Baldwin dan Selena Gomez

Ternyata, tunangan Justin Bieber Hailey Baldwin dan mantan kekasih Bieber, Selena Gomez mempunyai beberapa kesamaan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Meski mempunyai profesi berbeda, tunangan Justin Bieber, Hailey Baldwin, ternyata mempunyai beberapa kesamaan dengan mantan kekasih penyanyi What Do You Mean? Ya, Hailey Baldwin merupakan seorang model, sementara Selena Gomez adalah aktris dan penyanyi.

Siap tak siap dan mau tak mau, sosok kedua wanita spesial dan pernah spesial di hati Justin Bieber ini harus berbesar hati untuk dibanding-bandingkan. Selain soal paras, berikut beberapa persamaan Hailey Baldwin dan Selena Gomez yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/7/2018);

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ortu Seniman dan Aktris Cilik

Orangtua seniman

Hailey dan Selena sama-sama mempunyai orangtua yang mendalami seni peran. Hailey merupakan anak seorang aktor ternama, Stephen Baldwin. Sementara itu, profesi ibu Selena Gomez, Mandy Cornet, adalah seorang aktris panggung yang bermain teater.

Terjun ke dunia Seni Sejak Kecil

Selena memulai karier aktingnya sejak usia tujuh tahun di Barney & Friends sebagai Gianna. Hailey pun mempunyai darah seni yang mengalir sebagai penari, dan memulainya sejak usia lima tahun.

3 dari 3 halaman

Homeschooling sampai Drama Musikal

Menjalani homeschooling

Jika Selena Gomez mengaku benci homeschooling karena tak bisa merasakan masa-masa sekolah bersama teman-teman, Baldwin justru bersyukur. Memulai homeschooling di kelas delapan, ia mengaku bukan orang yang mudah beradaptasi di sekolah umum. Salah satunya karena punya orangtua terkenal.

Menggilai drama musikal

Ternyata selain modeling dan menari, Baldwin juga mencintai akting, terutama seni teater. Ia terobsesi dengan musikalisasi Broadway dan berlatih selama tujuh tahun dalam teater musik.

Kalau Selena Gomez tentu saja memuja teater karena sejak kecil selalu melihat sang ibu sebagai aktrisnya. Ia mengatakan suatu hari ingin seperti ibunya, karena mempunyai hafalan alur cerita yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.