Sukses

Kolaborasi Joox dan H&M di We The Fest 2018, Akan Seperti Apa?

Simak di sini kolaborasi antara Joox dan H&M di We The Fest 2018, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta We The Fest kembali hadir tahun ini tanggal 20 hingga 22 Juli mendatang di JIExpo Kemayoran. Sebagai bagian dari Road to We The Fest 2018, Joox dan H&M berkolaborasi untuk memberikan kesempatan kepada pecinta musik, juga mode untuk mengekspresikan diri mereka.

Anda bisa ikut mengekspresikan diri dengan berfoto dan share lirik card di booth JooxXH&M yang ada di Grand Indonesia mulai tanggal 1 sampai 8 Juli kemarin. Sedangkan rangkaian kegiatan We The Fest 2018 di Mall Kota Kasablanka, kegiatan ini dimulai dari tanggal 9 hingga 14 Juli 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Joox dan H&M di We The Fest 2018

Tidak ketinggalan, Joox juga menghadirkan para musisi yang akan tampil di We The Fest 2018 dalam tayangan Joox Live pada hari Rabu, 5 Juli kemarin, serta Abenk Alter di gerai H&M Grand Indonesia pada hari Rabu, 11 Juli mendatang. Atau Anda bisa menyaksikan penampilan GAC dan Kimokal di gerai H&M di Kota Kasablanka.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Joox dan H&M di We The Fest 2018

Menurut pihak H&M, musik dan fashion adalah dua hal yang tak terpisahkan, saling menginspirasi satu sama lain. Apa Anda juga tertarik dengan kolaborasi antara Joox dan H&M di We The Fest 2018 ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.