Sukses

Tampil Lebih Sporty dan Berwarna dengan Sneaker dari Wakai

Wakai kembali meluncurkan Gyou dengan beberapa varian warna terbarunya, penasaran seperti apa? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Februari yang lalu, Wakai meluncurkan sepatu sneaker slip on bernama Gyou dengan konsep future classic. Pada saat peluncurannya, Gyou diproduksi dalam jumlah terbatas dengan tiga varian warna, yaitu hitam, abu-abu, dan biru navy.

Melihat antusiasme masyarakat terhadap Gyou, Wakai kembali meluncurkan sepatu tersebut dengan beberapa varian warna terbaru, yaitu Dusty Grey, Exclusive Mustard, Olive, dan Oreo. Warna- warna yang dipilih sejak awal memang untuk menciptakan tampilan yang minimalis dan modern.

Namun, untuk menciptakan beberapa varian warna terbaru ini, Wakai menggunakan material yang berbeda dari yang sebelumnya. Untuk menciptakan warna Exclusive Mustard dan Olive, Wakai menggunakan special color knit, material benang dengan perpaduan warna khusus untuk sepatu Gyou.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Varian warna terbaru dari Gyou Wakai

Sedangkan untuk warna Dusty Grey dan Oreo, Wakai memilih menciptakan special engineered pattern. Diciptakan menggunakan material modern, Gyou selalu mengedepankan kenyamanan penggunanya.

Pada bagian outsole, Gyou menggunakan material kombinasi antara eva dan rubber yang akan memberikan sensasi lighweight saat digunakan. Pada bagian atas, Gyou menggunakan benang nylon knitting, membuatnya lebih fit dan nyaman seperti saat Anda menggunakan kaos kaki.

3 dari 3 halaman

Varian warna terbaru dari Gyou Wakai

Material nylon knitting juga terasa lebih ringan daripada kanvas. Bagian depan sepatu terdapat material pressed rubber yang dapat membantu memberikan perlindungan terhadap jari kaki, serta menjaga agar bentuk sepatu tetap fit.

Gyou dengan varian warna terbarunya ini juga diproduksi dalam jumlah terbatas, yaitu 7.000 pasang. Sekarang Anda juga bisa mendapatkannya di semua gerai Wakai dengan harga Rp 699.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.