Sukses

Apa Anda Harus Menggunakan Cincin Kawin Setiap Hari?

Apakah cincin kawin harus digunakan setiap hari? Simak di sini penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda juga sering bertanya-tanya, apakah cincin kawin harus digunakan setiap hari? Beberapa ahli mengatakan bahwa pasangan modern saat ini telah mengalami banyak perubahan, termasuk tentang bagaimana cara mereka melihat sebuah hubungan.

Desain Cincin Tunangan dan Cincin Kawin, klik di sini.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa masih banyak orang suka memakai cincin kawin setiap hari. Hal ini dilakukan sebagai lambang komitmen untuk tumbuh bersama dengan pasangan, seperti dilansir dari brides.com, Rabu (11/7/2018).

Jika Anda tiba-tiba melepas cincin kawin, beberapa orang atau bahkan pasangan akan mempertanyakan apa motif di baliknya. Inilah mengapa banyak orang memilih untuk mencegah memberikan kesan yang salah kepada pasangan dengan memakai cincin kawin setiap hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apa cincin kawin harus digunakan setiap hari?

Melepas cicin kawin bukan hanya sebuah pernyataan tentang diri Anda, namun juga akan mempengaruhi pasangan. Cincin kawin juga menjadi pengingat janji dan komitmen Anda bersama pasangan. Jika Anda terbiasa tidak memikirkan perasaan pasangan, ia mungkin bisa pergi kapan saja.

3 dari 3 halaman

Apa cincin kawin harus digunakan setiap hari?

Atau Anda bisa membuat kompromi dengan pasangan. Jika salah satu antara Anda atau pasangan tidak suka memakai cincin kawin setiap hari, kompromikan hari apa saja Anda dan ia boleh melepasnya, agar tidak terjadi kesalahpahaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.