Sukses

Belanja Perabotan Unik dan Etnik untuk Dekorasi Rumah di Teras Indonesia

Teras Indonesia digelar sebagai bentuk ajakan pada masyarakat Indonesia untuk mengapresiasi kerajinan tanah air

Liputan6.com, Jakarta Rumah akan terasa lebih nyaman jika diisi oleh beragam perabotan yang sesuai. Terlebih jika perabotan yang mengisi rumah Anda adalah kerajinan unik. Nuansa etnik akan begitu terasa di rumah Anda.

IKEA Indonesia sebagai salah satu penyedia perabotan rumah melakukan kerja sama dengan Yayasan Dharma Bhakti Astra menggelar Teras Indonesia. Ini merupakan pameran produk UKM yang menampilkan produk unggulan berupa kerajinan tangan kreatif berbahan dasar kain perca, asesoris unik dari batu alam, manik-manik, sulam, serta seni rajut, dan berbagai tas menarik berbahan batik dan tenun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diikuti oleh 3 peserta

Kegiatan ini diselenggarakan sejak 6 hingga 8 Juli 2018 di area pintu masuk toko IKEA Alam Sutera. Sebanyak tiga peserta UKM mengikuti kegiatan ini, seperti, Cempaka Craft, Naureen Krakatau Craft, dan La Suntu Tastio.

“IKEA Indonesia konsisten melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memperkenalkan produk-produk UKM yang sangat unik dan khas, juga digemari oleh para pengunjung kami. Ini merupakan pameran Teras Indonesia di mana produk pada pameran juga dapat dibeli oleh pengunjung IKEA," ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia.

3 dari 3 halaman

Diberi bekal pengetahuan

Sebelum pameran digelar, tim desainer interior IKEA memberikan pengetahuan tentang tips menata display yang menarik layaknya ritel berkelas kepada para peserta pameran. Ini akan membantu meningkatkan nilai produknya sendiri. Selain itu, IKEA Indonesia juga mengajak masyarakat untuk mengapresiasi karya dan produk buatan Indonesia melalui pameran ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.