Sukses

Klub Pantai Ramah Keluarga Hadir di Bali

Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa menghadirkan klub pantai ramah keluarga di Pantai Pandawa

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang tidak bisa menolak keindahan pantai Bali. Tak heran, jika klub pantai dibuat sebagai sarana menikmati indahnya pantai Bali. Sebuah klub pantai di selatan Bali dibuat dengan konsep ramah keluarga. Ini menjadi klub pantai satu-satunya di Pantai Pandawa.

Dibangun oleh Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa, klub pantai bernama Roosterfish Beach Club bisa menjadi alternatif lain menikmati pantai. Ini menjadi fasilitas lain yang ditawarkan oleh Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa kepada para pengunjung. Berjarak sekitar 10 menit, Anda bisa mengakses klub pantai ini menggunakan shuttle yang disediakan oleh pihak hotel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyediakan cocktail yang khas

Nama Roosterfish sendiri dipilih untuk menunjukkan bagaimana klub pantai ini akan menyatukan daratan dan lautan melalui lokasi, bahan-bahan segar yang digunakan, dan suasana resor ini. Klub pantai ini sendiri dipimpin oleh Chef Danang Wijanarka dengan pengalaman 18 tahun di industri pangan. Dengan pengalamannya ini, ia mampu menyajikan hidangan khas internasional. Bersama timnya, ia mampu menghadirkan hidangan fushion dengan bahan baku yang segar dari darat dan lautan.

Roosterfish Beach Club menyediakan cocktail dingin, minuman khas berukuran besar, bir dingin khas Bali, dan jus rumahan yang segar. Klub pantai inipun memiliki tiga minuman khas yang tidak akan Anda temukan di klub pantai lain, seperti Bloody Scary Mary, The Popsicle Martini, dan 5 Spiced Mojito. Kudapan segar yang trendi, salad segar, dan hidangan laut panggang favorit khas Bali siap menyapa Anda ketika berkunjung ke klub pantai ini.

3 dari 3 halaman

Sistem reservasi

Untuk reservasi, klub pantai ini tidak memberlakukan sistem klub pantai pada umumnya. Siapapun bisa mengunjungi klub pantai dengan melakukan reservasi terlebih dahulu dengan sistem first come first serve. Selain menjadi tempat bersantai, klub pantai ini juga cocok dijadikan tempat untuk pesta pernikahan atau pesta pribadi lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.