Sukses

Twilosaurus Vol. 2 Siap Digelar Lebih Besar Rangkul Kreator Muda

Event tahunan Twilosaurus kembali hadir dengan lebih besar dan festive, kali ini bertempat di Baracomplex, Blok M, Sabtu, 7 Juli 2018

Liputan6.com, Jakarta Skate, music, dan art kembali berkolaborasi dalam Twilosaurus Vol.2 dengan lebih besar dan festive di Baracomplex, Blok M, Sabtu, 7 Juli 2018. Kali ini Twilo Skate Corner bekerja sama dengan Welbe Event serta disponsori oleh AXIS mewadahi para kreator muda dan komunitas untuk menyebarkan karya mereka lebih luas lagi di Twilosaurus Vol.2.

“Sebagai brand yang targeting youth, kontribusi AXIS dalam event ini merupakan komitmen untuk mendukung anak muda Indonesia dalam hal komunitas untuk berkolaborasi dan menghasilkan karya yang menginspirasi anak muda lainnya,” ujar Randu Zulmi, Head Youth Marketing Communication PT XL Axiata dalam press conference Twilosaurus di Nation Pictures, Wolter Monginsidi, Jakarta, (4/7/2018).

Mengumpulkan konten kreator muda dalam sebuah acara keren menjadi daya tarik bagi generasi milenial datang ke Twilosaurus. Sebab itu Twilosaurus terus berinovasi mencari formula baru serta mengkurasi kreasi terbaik dari para kreator muda untuk memancing kreativitas dalam menghasilkan karya.

"Saya senang karena Twilosaurus Vol.2 dapat mengenalkan street culture dan kreasi kreator muda pada lapisan masyarakat lebih luas. Kami berharap event ini dapat menginspirasi platform serupa yang mampu menyokong ekosistem kreatif anak bangsa," kata promotor Billy Jayadi ditemui di tempat yang sama. 

Twilosaurus akan digelar di Baracomplex, Blok M, Jakarta Selatan, sabtu, 7 Juli 2018. Lokasi strategis di kawasan Blok M mengakomodir beragam aktivitas seru, di antaranya; Board Wall Exhibition, Music Performance, Urban food & Urban Street wear, Sneakers exhibition, Workshop dan talkshow.

Untuk bisa menikmati Twilosaurus Vol 2, cukup membayar Rp 50.000. Tiket bisa langsung dibeli on the spot. Promo spesial bagi yang menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa, Rp 50.000 dapat dua tiket.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

53 Artist Lokal Pamerkan Karya Seni di Board

Pameran Papan dan Live Mural

Sejumlah 53 artist lokal dari berbagai gaya visual dan latar belakang ikut serta dalam pameran papan skate dan live mural yang menjadi bagian utama dari acara ini. Melalui proses kurasi, pameran papan skate dan live mural akan menampilkan talenta-talenta muda terbaik dalam bidang seni visual mulai dari profesional hingga amatir, dari media ilustrasi digital hingga lukis konvensional.

Skate Corner

Membawa skate culture sebagai akar, Twilosaurus v2.0 akan dilengkapi dengan pumping track, dan ramp yang tersebar di berbagai sudut Baracomplex. Pengunjung bisa ikut bermain atau melihat trik dan atraksi dari komunitas skateboard dari amatir sampai profesional.

Pameran Fotografi Analog

Bekerja sama dengan komunitas fotografi analog Soup N’ Film, pameran fotografi analog ini akan menampilkan karya-karya street photography (fotografi jalanan) yang difoto secara eksklusif melalui media film/analog. Untuk pertama kalinya Solo Skate Photo Exhibiton by Naren dan Analog Photo Exhibiton by dr Tompi dan Soup N’ Film.

3 dari 3 halaman

Panggung Musik Nonstop

Panel Discussion

Bekerja sama dengan tim NARASI, Twilosaurus Vol. 2 juga akan membawa aspek tukar pikiran dan komunikasi antar kreator. Dengan moderator Duo Budjang dari NARASI, empat kreator muda dari latar belakang berbeda ini akan berdiskusi melalui perspektif mereka masing-masing.

Beberapa narasumber di antaranya Najwa Shihab (Jurnalis), Heret Frasthio (fotografer dan founder dari Elders Garage), Bill Satya (fotografer dan founder dari Whitewood Visual) dan Hardthirteen (Illustrator dan founder dari NeverTooLavish) dan Isser James (Bad Ass Monkey Sneakers).

Panggung Musik

Menjadi bagian penting dari semangat kolaborasi yang dibawa oleh Twilosaurus V2.0, sepanjang acara akan diiringi oleh dj, band, rapper dan musisi Indonesia terbaik. Antara lain Dipha Barus, DJ Riri, Ariel Nayaka, Yacko, Ramengvrl, Tuan Tigabelas, Sisitipsi, Monkey to Millionaire, dan masih banyak lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini