Sukses

Sempat Tutup, Bandara Ahmad Yani Buka Kembali

PT Angkasa Pura I (Persero) menginformasikan bahwa Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang telah dibuka kembali dan beroperasi normal sejak pukul 19:30 WIB, Jumat (1/6)

Liputan6.com, Jakarta PT Angkasa Pura I (Persero) menginformasikan bahwa Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang telah dibuka kembali dan beroperasi normal sejak pukul 19:30 WIB seiring dengan selesainya proses pembersihan landas pacu (runway) bandara.

PT Angkasa Pura I (Persero) selaku operator Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang akan terus bekerja sama dengan seluruh pihak terkait dalam memantau perkembangan situasi Gunung Merapi dan pergerakan debu vulkanik.

Seluruh penumpang udara yang hendak bepergian dari dan menuju Semarang diharapkan untuk dapat terus memantau status penerbangan Anda melalui pihak maskapai dan/atau Anda dapat mengikuti perkembangan terkini melalui Facebook Angkasa Pura Airports dan Twitter @AP_Airports

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.